Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja

Rekomendasi Hotel Instagramable di Jogja

Hotel Instagramable di Jogja-Instagram-https://www.instagram.com/laluna.resortjogja

Kalau kamu ingin berkunjung, alamatnya berada di Jalan Tirtodipuran Nomor 47, Mantrijeron, Kecamatan Mantrijeron, Yogyakarta.

Masalah tarif, Wonderloft Hostel mematok harga mulai Rp 100 ribuan saja dan dapat kamu booking via Tiket.com. Selain ramah di kantong, hotel ini juga ramah pengunjung, kan?

4. Snooze Yogyakarta

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Industrial di Yogyakarta, Cocok untuk Staycation

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Yogyakarta yang Bernuansa Tropis, Hotelnya Hijau dan Sejuk Banget

Kalau kamu sedang mencari hotel di sekitar Kraton, Snooze Yogyakarta adalah jawabannya. Terletak di Jalan Mangunnegaran Kulon Nomor 9, Panembahan, Kecamatan Kraton, Kota Yogyakarta.

Tak hanya lokasinya yang strategis, sarana dan pelayanan di sini sangat memuaskan. Yang menjadi magnet wisatawan bermalam di sini, mempunyai vibes yang nyaman. Beberapa sudutna yang instagramable dan pastinya homey banget! Kalau bermalam di sini, rasanya seperti sedang di rumah sendiri.

Masalah tarif, hotel ini dibanderol dengan harga mulai Rp 300 ribuan dan dapat kamu booking via Tiket.com dan Traveloka.

5. La Luna Resort

BACA JUGA:Hotel Banjarnegara di Bawah Rp200 Ribu, Fasilitas Lengkap, Bersih dan Nyaman!

BACA JUGA:Mengungkap Pesona The Capsule Malioboro, Hotel Bertema Futuristik di Kota Yogyakarta

Terakhir adalah La Luna Resort. Hotel ini memberimu beragam fasilitas dan tentunya colorful abis! Kamu dapat mengambil gambar bergaya gypsy, tetapi kamu harus membawa pakaianmu sendiri.

Didesain berbeda dari penginapan lainnya, suasana di sini juga sangat menyenangkan. Tambahannya, kolam renang di sini pun keren banget. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: