7 Aplikasi Terbaik Untuk Pantau Gadget Anak Dari Jarak Jauh 2023

7 Aplikasi Terbaik Untuk Pantau Gadget Anak Dari Jarak Jauh 2023

7 Aplikasi Terbaik Untuk Pantau Gadget Anak Dari Jarak Jauh 2023-@DigitalBisa-

RADARBANYUMASDISWAY.IS-Kini banyak cara untuk mengendalikan penggunaan gatget anak tanpa harus selalu ada di samping anak-anak sehingga mereka juga tidak risih jika terus diikuti.

Karena seperti yang kita ketahui di satu sisi gatget atau smartphone dapat berdampak positif karena jadi sarana edukasi lewat konten yang bermanfaat. Tapi di sisi lain bisa juga berpotensi negatif, seperti adanya konten sensitif yang berbahaya apabila ditonton anak.

Berikut adalah beberapa aplikasi yang  memungkinkan orang tua memantau dan mengontrol aktivitas anak dengan mudah.

1. Qustodio Parental Control App

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang secara gratis dapat untuk mengontrol hp anak, mulai dari atur jadwal kapan anak-anak dapat memakai hp, mengatur waktu layar dan aplikasi yang bisa dibuka, dan pastinya dapat membuat anak aman dalam menggunakan internet.

BACA JUGA:Persibangga Wajib Menang Besar di Laga Pemungkas Piala Suratin U-17 Jawa Tengah

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Hanggar Sampah Desa Pandansari Masih Pencarian Lokasi

2. KidsGuard Pro

Aplikasi cerdas ini dapat merekam setiap penekanan tombol yang dibuat di ponsel anak, tetapi juga mengidentifikasi di mana kata-kata itu digunakan.

Selain bisa memantau antar pesan masuk, keluar, dan bahkan yang dihapus. KidsGruad ini dapat memantau lebih dari 30 fitur, dari lokasi GPS saat ini, geofence, teks, panggilan, riwayat penelusuran, dan aplikasi media sosial.

3. Google Family Link

Selain dapat menyetujui dan memblokir aplikasi yang ingin diunduh anak dari Google Play Store. orangtua juga dapat menyembunyikan aplikasi tertentu di perangkat anak. orangtua dapat dengan mudah untuk memandu anak saat mereka belajar, bermain, dan menjelajahi dunia internet. 

4. Mobistealth

Aplikasi ini sangat mahir dalam mengawasi aplikasi media  sosial seperti WhatsApp, Facebook, Snapchat, dan aplikasi lain yang digunakan untuk mengirim pesan teks.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: