Cara Mudah Order Shopee Food dan Dapatkan Diskonnya

Cara Mudah Order Shopee Food dan Dapatkan Diskonnya

Cara Mudah Order Shoee Food dan Dapatkan Diskonnya-@IDXChannel-

RADARBANYUMASDISWAY.ID-Shopee Food merupakan fitur di aplikasi Shopee yang menawarkan layanan pesan antar makanan sesuai dengan permintaan pengguna.

Voucher Shopee Food bisa berupa promo gratis ongkos kirim atau potongan harga dan atau diskon untuk makanan tertentu. Tetapi, jenis dan nominal voucher bergantung pada kebijakan Shopee maupun si penjual. 

Cara order Shopee Food cukup mudah sekali, dan prosesnya hampir sama dengan transaksi pembelian produk Shopee lainnya dan berikut tips yang perlu kamu ketahui agar dapat kesempatan untuk menggunakan diskon voucher.

- Pada metode pembayaran, tentukan cara pembayaran yang paling tepat dan sesuai. 

BACA JUGA:Rencana Pembangunan Hanggar Sampah Desa Pandansari Masih Pencarian Lokasi

BACA JUGA:Gentong di Kampung Nopia Terbakar Nyaris Merembet, Ini Langkah Pemdes Pekunden

Terdapat metode pembayaran dalam pembelian makanan di layanan Shopee Food adalah ShopeePay serta Cash on Delivery atau COD. 

Dan Apabila menggunakan ShopeePay pastikan saldonya terpenuhi sesuai kebutuhan ya, atau kamu bisa memilih metode COD saja sehingga tidak perlu melakukan transfer apapun untuk pengisian ShopeePay

- Cara order Shopee Food gratis ongkir dapat diskon yang paling penting adalah mengklaim voucher yang sudah Shopee sediakan bagi para penggunanya.  Salah satu vouchernya adalah voucher khusus untuk pengguna baru.

Voucher ini sangat istimewa karena memungkinkan Anda untuk mendapatkan potongan hingga 30 ribu rupiah.

- Ketika order harus perhatikan betul total pembayaran pesanan, Dengan begitu, seharusnya total yang kamu lihat di bagian bawah adalah 0 rupiah. Kalau kamu memilih lokasi yang agak jauh, kemungkinan voucher ongkir ini hanya akan mengurangi biaya pengiriman.

BACA JUGA:Kemarau Panjang, Sejumlah Air Terjun di Purbalingga Mulai MengeringBACA JUGA:Pencarian Nelayan Cilacap Pencari Ubur-Ubur yang Hilang di Pantai Bunton, Ditutup

Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Shopee versi paling baru. Buka aplikasi yang sudah terpasang di HP lalu lakukan login memakai akun Shopee yang sudah Anda miliki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: