BRI Kantor Cabang Majenang Serahkan Beasiswa Kepada 40 Anak Berprestasi

BRI Kantor Cabang Majenang Serahkan Beasiswa Kepada 40 Anak Berprestasi

Kepala Cabang BRI Majenang Erix Nurhariyanto (Atas Kiri) serahkan beasiswa kepada 40 anak berprestasi dari 2 desa yaitu Desa Mekarsari Kecamatan Cipari dan Desa Tambaksari Kecamatan Wanareja, Kamis 12 Oktober 2023.-Julius/Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Majenang memberikan bantuan pendidikan atau beasiswa terhadap 40 anak berprestasi dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Atas.

Beasiswa diberikan kepada siswa-siswi berprestasi yang ada di 2 desa yaitu Desa Mekarsari Kecamatan Cipari dan Desa Tambaksari Kecamatan Wanareja.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dan diterima langsung oleh para siswa dengan didampingi oleh masing-masing guru di balai Desa Tambaksari Kecamatan Wanareja pada Kamis 12 Oktober 2023 lalu.

Kepala BRI Cabang Majenang Erix Nurhariyanto mengatakan, BRI dalam berbisnis tidak hanya mementingkan keuntungan semata akan tetapi diharuskan memperhatikan lingkungan serta kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Fundamental Kuat, BRI Optimis Tumbuh Berkualitas

BACA JUGA:Masjid Bantuan BRI Majenang Diresmikan

"Kita dalam satu Kantor Wilayah telah menyalurkan Rp 1 Milliar untuk bantuan pendidikan sedangkan untuk Kantor Cabang Majenang sebanyak Rp 200 Juta untuk 40 siswa masing-masing mendapat Rp 5 Juta," katanya.

Harapannya dengan bantuan tersebut akan mendorong para siswa tersebut agar lebih rajin serta lebih bersemangat dalam melanjutkan sekolah serta menjadi stimulus agar lebih berprestasi lagi.

"Jalan masih panjang, lanjutkan sekolah dengan semangat serta manfaatkan bantuan dana atau beasiswa tersebut dengan baik," tuturnya.

Selain penyerahan beasiswa terhadap siswa berprestasi, BRI Kantor Cabang Majenang juga menyerahkan 110 bibit pohon alpukat kepada Pemerintah Desa Tambaksari Kecamatan Wanareja.

BACA JUGA:Wajib Diketahui, Inilah 4 Asuransi Pinjaman KUR di BRI 2023!

BACA JUGA:Inilah 4 Jenis KUR BRI 2023 yang Harus Diketahui

Hal ini menyusul Desa Tambaksari yang dinobatkan menjadi desa Brilian serta sebagai tindak lanjut dari program BRI menanam.

Sementara itu, Kepala Desa Tambaksari Eko Widianto mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada pihak BRI karena telah memberikan bantuan beasiswa kepada siswa-siswi dari Desa Tambaksari serta bantuan 110 bibit pohon alpukat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: