10 Tips Memulai Usaha Angkringan, Bisnis Kuliner yang Menguntungkan

10 Tips Memulai Usaha Angkringan, Bisnis Kuliner yang Menguntungkan

Membahas Tips-Tips Memulai Usaha Angkringan-Dhani Dwi Anggoro -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dalam era modern ini, dunia bisnis terus berkembang, dan peluang usaha bisa ditemukan di berbagai bidang.

Salah satu bentuk bisnis atau usaha yang populer, terutama di Indonesia, adalah usaha angkringan. angkringan adalah warung kecil yang menyajikan berbagai jenis makanan ringan dan minuman.

Meskipun usaha angkringan terlihat sederhana, tetapi dengan strategi yang tepat, kamu bisa menjalankan usaha ini dengan sukses.

Beberapa tips memulai usaha angkringan yang bisa membantu kamu meraih kesuksesan dalam dunia kuliner kecil ini, akan dijabarkan di sini.

BACA JUGA:Sejarah Angkringan, Tempat Makan yang Ramah di Kantong

BACA JUGA:QRIS BRI Launching Angkringan 1 Rupiah di Pasar Ramadan UMP

 

Mengenal Angkringan

Angkringan adalah warung makan kecil yang biasanya berlokasi di pinggir jalan atau trotoar. Menyajikan berbagai jenis makanan ringan, kopi, teh, dan minuman tradisional lainnya dengan harga yang terjangkau.

Istilah "angkringan" sendiri berasal dari bahasa Jawa, yaitu "angkring," yang artinya duduk bersila. Warung angkringan dikenal dengan suasana santai dan ramah, di mana pelanggan dapat duduk santai sambil menikmati makanan dan minuman.

10 Tips Memulai Usaha Angkringan

BACA JUGA:Luar Biasa, Festival Angkringan dan Kuliner Raup Omzet Ratusan Juta

BACA JUGA:Pembangunan Teras Cangkringan Underpass dan Sky Walk GOR Satria Tertunda, DPU: Belum Jadi Prioritas Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: