12 Bajak Laut One Piece yang Memiliki Kekuatan Sejati

12 Bajak Laut One Piece yang Memiliki Kekuatan Sejati

Membahas Bajak Laut Terkuat Di Dunia One Piece-pinterest -

Bajak Laut Beasts, juga dikenal sebagai Beasts Pirates, adalah salah satu kru bajak laut yang kuat dan mengancam dalam dunia One Piece. Dipimpin oleh Kaido si Monster, mereka dikenal karena kekejamannya, kekuatan fisik, dan tekad untuk mencapai supremasi di dunia bajak laut.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Samurai Terbaik Menghadirkan Cerita Menginspirasi dan Menghibur

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Berlatar Pedesaan Dan Alam yang Memanjakan Mata

 

 

Salah satu ciri khas Beasts Pirates adalah anggota kru yang memiliki kekuatan buah iblis yang unik dan kuat, membuat mereka menjadi ancaman yang serius di Grand Line. Selain itu, mereka memiliki hasrat untuk menciptakan sebuah dunia di mana mereka, sebagai pengguna buah iblis hewan mitos yang memerintah.

5. Bajak Laut Big Mom

Bajak Laut Big Mom, juga dikenal sebagai Big Mom Pirates, adalah salah satu kru bajak laut terkuat dan paling ditakuti di dunia One Piece. Dipimpin oleh Charlotte Linlin, yang lebih dikenal sebagai Big Mom, mereka dikenal karena kekuatan fisik yang luar biasa dan kekuatan Buah Iblis yang unik.

Big Mom Pirates memiliki anggota kru yang terdiri dari berbagai ras dan spesies, mencerminkan visi Big Mom untuk menciptakan sebuah dunia di mana semua makhluk, terlepas dari latar belakang mereka, hidup berdampingan dalam harmoni. Namun, kebijaksanaan Big Mom sering kali disertai dengan kekejaman dan kehausan untuk memperoleh kekuasaan.

BACA JUGA:Dipercaya Ada Makam Arsitek Benteng Pendem, Hingga Bajak Laut

BACA JUGA:Haki One Piece Berupa Kekuatan Misterius yang Menguasai Dunia Grand Line

6. Bajak Laut Akagami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: