12 Bajak Laut One Piece yang Memiliki Kekuatan Sejati

12 Bajak Laut One Piece yang Memiliki Kekuatan Sejati

Membahas Bajak Laut Terkuat Di Dunia One Piece-pinterest -

Cross Guild sebenarnya bukan Bajak Laut melainkan sebuah organisasi yang dimulai oleh Crocodile dan Dracule Mihawk untuk berkolaborasi melawan Angkatan Laut. Salah satu tujuan organisasi Cross Guild adalah membuat kekacauan di dunia dengan memberikan bounty kepada Marinir. 

Buggy menjadi Yonko dan pemimpin organisasi Cross Guild karena kesalahpahaman di pihak Marinir yang menganggap Buggy salah satu bajak laut paling berbahaya serta kesalahan penggambaran poster Cross Guild oleh bawahannya Buggy.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Anime Berlatar Pedesaan Dan Alam yang Memanjakan Mata

BACA JUGA:10 Film Anime Studio Ghibli Terbaik, Membuat Kita Seperti Di Dunia Imajinasi

10. Bajak Laut Donquixote

Bajak Laut Donquixote, juga dikenal sebagai Donquixote Pirates / Donquixote Family, adalah sebuah kru bajak laut dalam dunia One Piece yang dipimpin oleh Donquixote Doflamingo. Mereka adalah salah satu bajak laut paling berpengaruh di dunia, terlibat dalam berbagai aktivitas kejahatan seperti perdagangan manusia, senjata ilegal, dan kegiatan ilegal lainnya.

11. Bajak Laut Kidd

Bajak Laut Kidd, atau dikenal sebagai Kidd Pirates, adalah salah satu kru bajak laut yang kuat dan ambisius dalam dunia One Piece. Dipimpin oleh Eustass Kidd, kru ini terkenal karena kebrutalannya dan keinginannya untuk mencapai kekuasaan di Grand Line.

Kidd dan krunya telah tampil dalam beberapa bagian cerita One Piece, terlibat dalam pertempuran-pertempuran penting melawan bajak laut lainnya, termasuk pertarungan melawan Bajak Laut Beasts. Mereka dikenal karena sikap keras dan tekad yang kuat untuk menjadi Raja Bajak Laut. 

12. Bajak Laut Heart

Bajak Laut Heart, juga dikenal sebagai Heart Pirates, adalah salah satu kru bajak laut yang dipimpin oleh Trafalgar D. Water Law. Kru ini diberi nama "Heart" karena logo kru mereka adalah jantung (heart)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: