5 Rekomendasi HP RAM 12B, Fitur Hebat Kinerja Cepat!

5 Rekomendasi HP RAM 12B, Fitur Hebat Kinerja Cepat!

Realme GT Neo 2 Salah Satu HP RAM 12GB dengan Harga Terjangkau-Instagram @bprkt-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di era digital seperti sekarang, smartphone telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia. Benda tersebut bukan hanya digunakan untuk berkomunikasi, tetapi juga sebagai alat untuk bekerja, bermain, bersosialisasi, bahkan untuk berkreativitas. 

Oleh karena itu, pemilihan hp yang tepat dengan kinerja yang tangguh sangatlah penting. Dalam artikel ini, kami akan memberikan 5 rekomendasi hp RAM 12GB yang menawarkan kinerja cepat serta fitur-fitur herbat yang bisa meningkatkan produktivitas pengguna. 

Mengapa RAM 12GB Penting?

Lalu, mengapa RAM 12GB menjadi faktor kunci dalam penggunaan hp yang mulus? RAM atau Random Access Memory merupakan tempat di mana ponsel menyimpan aplikasi dan data yang sedang berjalan secara sementara. Jadi, semakin besar kapasitas RAM akan semakin banyak aplikasi dan proses yang dapat dijalankan hp tanpa mengalami penuruan kinerja. 

Dengan RAM 12GB, Anda akan memiliki cukup ruang guna menjalankan beberapa aplikasi, mengedit video, bermain game berat, hingga melakukan tugas multitasking tanpa adanya hambatan. Hal tersebut yang membuat hp RAM 12GB banyak diincar oleh orang-orang. 

BACA JUGA:Inilah 5 Desain HP Android Mirip Iphone, Mulai 1 Jutaan Performa Tak Kalah Bagus!

BACA JUGA:4 Rekomendasi HP RAM 8 GB Dibawah 3 Juta ! 2023

5 Rekomendari HP RAM 12GB

Berikut daftar HP yang memiliki RAM 12GB yang menawarkan fitur-fitur hebat dan kinerja yang cepat.

1. Vivo V25e

Rekomendasi hp RAM 12GB yang pertama yaitu Vivo V25e. Hp ini ditenagai dengan prosesor Mediatek Helio G99 yang mempunyai CPU OCta-core dan GPU Mali-G57 MC2. 

Hp ini didukung dengan RAM 12GB serta penyimpanan internal 256GB yang bisa ditambahkan dengan menggunakan microSDXC sampai 1TB sehinga bisa menyimpan banyak file, foto, musik, hingga video.

Tak perlu ragu masalah daya tahan, karena Vivo V25e ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4500 mAh yang didukung juga dengan fast charging 44 watt. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: