5 Kolam Renang Terbaik di Kebumen Lengkap dengan Harga Tiket, Fasilitas, dan Lokasinya

5 Kolam Renang Terbaik di Kebumen Lengkap dengan Harga Tiket, Fasilitas, dan Lokasinya

Sogging Water Park Candi Tirta Pelangi-@wara-wiri Kebumen-

3. Gosi Stadium Internasional atau Kolam Renang Gosi

Kolam Renang Gosi Lokasinya ada di pelataran stadion Candradimuka Kebumen, tepatnya di Jl. Arumbinang, Kebumen, harga tiketnya yaitu sekitar Rp 10.000 untuk per orangnya.

Menyediakan kolam renang khusus dewasa dan anak-anak yang terpisah. Uniknya Di kolam renang GOSI ini juga sering dijadikan tempat untuk lomba berenang bagi masyarakat Kebumen.

4. Sogging Water Park Candi Tirta Pelangi

Sogging Water Park Candi Tirta Pelangi lokasinya ada di Desa Songging, Candiwulan, Adimulyo, Kabupaten Kebumen. Untuk harga tiketnya yairu berkisar Rp 13.000 sampai dengan Rp 20.000 saja.

Songging Water Park Candi Tirta Pelangi ini kamu pasti puas berfoto karena tedapat spot-spot selfie yang keren, meliputi lukisan mural yang berada di sekeliling area kolam renang, Lukisan-lukisan tersebut diantaranya berupa mural Candi Borobudur, dinosaurus, lumba-lumba, hingga ayunan. 

BACA JUGA:250 Guru Honorer Berharap Masuk Seleksi ASN P3K

BACA JUGA:Pencarian Nelayan yang Tenggelam di Pantai Muara Bleberan, Cilacap, Dilanjutkan

5. Kolam Renang Tirto Wening

Kolam Renang Tirto Wening lokasinya ada di Perna Kedungwinangun, Kec. Klirong. Kolam renang ini berada di pemukiman warga jadi tak heran nuansa perumahannya memang sangat kental, dan harga tiket masuk disini sekitar Rp 14.000 saja per orang. 

Kolam Renang Tirto Wening terdapat kolam renang yang luas dengan berbagai kedalaman, terdapat juga ember tumpah dan perosotan serta area/spot foto gambar 3 Dimensi yang menjadikan Kolam Renang Tirto Wening ini ramai dikunjungi.

Ada satu tips nih, Sebaiknya kamu membawa peralatan renang sendiri sebelum datang ke kolam renang. Dan apabila ingin lebih hemat budget, kamu juga bisa membawa bekal sendiri dari rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: