Inilah 5 Cara Cek Angsuran KUR BRI Online, Anti Ribet!

Inilah 5 Cara Cek Angsuran KUR BRI Online, Anti Ribet!

Ilustrasi KUR BRI-radargroup-radargroup

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Melalui program KUR, UMKM dapat memperoleh pembiayaan untuk mengembangkan usaha mereka. Namun seiring dengan manfaat yang diberikan oleh program ini, juga muncul berbagai tantangan dalam mengelola angsuran KUR secara efisien. 

Tak bisa dipungkiri, mengelola bisnis kecil dan menengah memang bisa menjadi tugas yang melelahkan. Tetapi ketika harus memantau angsuran KUR, Anda tidak perlu membiarkannya menjadi beban. 

Di era digital seperti sekarang, akses ke informasi keuangan sangatlah mudah. Ini merupakan kabar baik bagi pengguna KUR BRI, terlebih bagi yang sering kesulitan untuk mengecek angsuran KUR secara offline. 

Adapun beberapa cara mengecek angsuran KUR BRI secara online sebagai berikut. 

BACA JUGA:Inilah Cara Pembayaran KUR BRI Lewat Bank Lain, Anti Ribet Proses Cepat!

BACA JUGA:Praktis dan Efisien, Inilah 5 Cara Bayar Angsuran KUR BRI Tanpa Harus ke Bank

1. Cek Melalui Call Center BRI

Cara mudah mengecek angsuran KUR BRI secara online yang pertama yaitu dengan menggunakan layanan call center. Caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu menghubungi layanan ini ke 1500017 atau 14017. Jika sudah terhubung, sampaikanlah maksud keperluan Anda yaitu untuk mengecek sisa angsuran KUR. Selanjutnya petugas akan segera memberikan informasi yang Anda butuhkan. 

2. Cek Melalui Email

Cara berikutnya untuk mengecek angsuran KUR yaitu melalui surat elektronik atau email. Untuk caranya sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengirimkan pesan email ke alamat call center BRI yaitu di [email protected]

Dalam mengirimkan pesan tersebut, Anda harus menyesuaikan dengan format yang telah tersebut. Adapun caranya sebagai berikut. 

  • Buka laman email Anda
  • Masukkan nama pemilik serta nomor rekening yang dimiliki
  • Kirimkan pesan ke [email protected].
  • Balasan akan diterima selama 24 jam

BACA JUGA:Ini 3 Konsekuensi Jika Telat Membayar Tagihan KUR BRI

BACA JUGA:Cara dan Tips Lancar Membayar Angsuran KUR BRI

3. Cek Melalui Internet Banking BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: