5 Hotel Unik di Dunia yang Memikat Para Traveler, Ada yang Berbentuk Gelembung!

5 Hotel Unik di Dunia yang Memikat Para Traveler, Ada yang Berbentuk Gelembung!

Hotel Unik di Dunia-Host Unusual-https://www.google.com/url?sa=i&url=https%3A%2F%2Fhostunusual.com%2Fproperty%2Fattraprves%2F&psig=AOvVaw1XhHKY9WHiPbjkvnkv3taU&ust=1696901191713000&source=images&cd=vfe&opi=89978449&ved=0CBEQjRxqFwoTCPDE-rjp54EDFQAAAAAdAAAAABAJ

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat ingin mengunjungi suatu tempat untuk berlibur, kamu akan membuat daftar destinasi yang akan dikunjungi, bukan?

Namun, penginapan yang dipilih untuk tempat beristirahat juga perlu direncanakan dengan matang-matang, loh.

Tak sedikit traveler yang memilih tempat menginap yang nyaman dan unik. Penginapan dengan berbagai arsitektur menarik umumnya dipilih dan dijadikan sebagai spot untuk berfoto.

Sebab itu, sekarang tempat penginapan pun banyak yang bersaing dalam berinovasi menghadirkan desain yang menarik dan menjadikannya sebagai trendsetter. 

BACA JUGA:Tips Booking Hotel Luar Negeri, Liburan Semakin Menyenangkan

BACA JUGA:5 Hotel Terdekat Stasiun Cilacap

Hotel Unik di Dunia

Terlihat berbeda dari hotel lain akan membuat traveler tertarik dan beramai-ramai untuk menginap. Sejumlah hotel di dunia ini memberi tawaran kepada traveler untuk menginap dengan sensasi yang tidak biasa.

Berikut adalah hotel unik di dunia yang wajib masuk wishlist kamu.

1. Hotel Hang Nga

BACA JUGA:Java Heritage Purwokerto, Pesona Hotel Berkelas di Kota Purwokerto

BACA JUGA:3 Hotel Mewah yang Ada di Dunia, Bangunan dan Fasilitasnya di Luar Nalar

Hotel Hang Nga Crazy House berlokasi di Kota Dalat, Vietnam. Kamu akan merasakan kesan mistis yang sangat menarik dengan rumah-rumahnya yang bak di negeri dongeng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: