Disentil Dewan soal Pencitraan, Ini Kata Pj Bupati Banyumas

Disentil Dewan soal Pencitraan, Ini Kata Pj Bupati Banyumas

Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro-HUMAS PEMKAB UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Dua pekan menjabat sebagai Pj Bupati Banyumas, Hanung Cahyo Saputro mendapat kritikan dari anggota DPRD Banyumas. Pencitraan dan terlalu banyak kegiatan seremonial menjadi poinnya.

Menanggapi soal itu, Hanung mengatakan jika kritik adalah hal yang biasa. "Kritik itu bagus untuk meningkatkan kinerja kita. Ada masukan seperti itu ya tidak apa-apa," kata dia.

Untuk kegiatan seremonial, lanjut dia, sudah sempat menyampaikan agar dikurangi. Namun Ia mengatakan, untuk program-program yang sudah tersusun agar tetap berjalan.

"Kedepan, tetap jalan. Terus jalan Rabu Kamis saya akan bermalam di rumah masyarakat. Mendengar keluhan dan aspirasi masyarakat. Seperti tadi malam, saya ngumpul dengan masyarakat juga," kata dia.

BACA JUGA:Dewan Ingatkan Pj Bupati Banyumas Jangan Kebanyakan Pencitraan

BACA JUGA:Menginap di Desa Jadi Rencana Kerja Pj Bupati Banyumas Mulai Bulan Ini

Sebelumnya diberitakan, kritikan itu datang dari Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Banyumas Dedi Supriyanto. Ia mengingatkan masih banyak pekerjaan rumah mulai dari pengentasan kemiskinan ekstrem, penanganan anak tidak sekolah, peningkatan PAD, hingga solusi konkret mengatasi kekeringan.

"Yang kita lihat itu lebih banyak kegiatan seremonial dan pencitraan, ini tidak boleh berlarut-larut padahal PR Banyumas masih banyak," kata Dedi. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: