TWP Purbasari Layani Pemberangkatan Umrah dan Paket Wedding

TWP Purbasari Layani Pemberangkatan Umrah dan Paket Wedding

Jemaah umroh Arofah Tours Kantor Perwakilan Purbasari berfoto bersama sebelum pemberangkatan-Purbasari untuk Radarmas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Taman Wisata Pendidikan (TWP) Purbasari yang berlokasi di Desa Purbayasa Kecamatan Padamara, Kabupaten Purbalingga kini tidak hanya menyuguhkan layanan wisata melalui berbagai wahana wisata yang ada.

Saat ini, manajemen Purbasari Pancuran Mas juga siap melayani pemberangkatan umrah dan haji plus melalui Arofah Tours Kantor Perwakilan Purbasari Pancuran Mas. Tak hanya itu, Purbasari juga menghadirkan paket wedding yang menarik untuk masyarakat Purbalingga dan sekitarnya.

Layanan umroh dan haji plus melalui Arofah Tours Kantor Perwakilan TWP Purbasari Pancuran Mas ini sudah mendapatkan sambutan hangat masyarakat. Seperti pada 28 September 2023 kemarin, Arofah Tours Purbasari memberangkatkan 18 jemaah umroh dengan pendampingan langsung dari manajemen Arofah Tours Purbasari.

Direktur TWP Pancuran Mas yang juga pengelola Arofah Tours Kantor Perwakilan TWP Purbasari Pancuran Mas, H Junjung SE mengatakan, mereka yang akan berangkat tersebut merupakan peserta umroh program paket hemat dan reguler. 

Junjung menyampaikan, Arofah Tours Perwakilan TWP Purbasari berkomitmen memberikan kemudahan bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umroh dan haji plus. Pihaknya mengutamakan pelayanan kepada para Jemaah. Sejumlah fasilitas disediakan untuk para Jemaah seperti manasik sebanyak tiga kali. Selain itu, ada juga pendampingan pemberangkatan dari Purbasari Pancuran Mas Purbalingga menuju ke Stasiun Purwokerto hingga Jakarta menggunakan kereta Eksekutif. 

“Sesampai di Jakarta, para Jemaah menginap satu malam di Hotel berbintang. Setelah itu baru menuju ke bandara untuk pemberangkatan. Kita biasanya menggunakan pesawat Saudi atau Garuda menuju Madinah kemudian ke Mekah. Kami menyediakan paket 11 hari. Pelayanan untuk paket hemat dan regular hanya berbeda di hotelnya saja. Untuk Paket Hemat menggunakan hotel bintang empat, untuk paket regular menggunakan hotel bintang lima,” tuturnya.

Junjung menjelaskan, biaya pemberangkatan umroh antara paket hemat dan paket regular juga hanya selisih Rp 2 jutaan saja. 

“Biaya pemberangkatan umroh untuk paket hemat kami sediakan mulai Rp 32 juta. Sudah lengkap termasuk peralatan,” tandasnya.

Pihaknya juga berterimakasih atas kepercayaan masyarakat  atas pelayanan Arofah Tours. “Mulai 2016 sampai dengan saat ini selalu ada pemberangkatan. Bahkan, pada Ramadhan kemarin, kami melaksanakan dua kali pemberangkatan Jemaah umroh,” tambahnya

Sebelum pemberangkatan itu, Arofah Tours mengundang para calon Jemaah umroh tersebut untuk bersilaturahmi dan mendapatkan penjelasan langsung dari PT Arofah Satya Prakasa, Jakarta. Pada acara tersebut hadir langsung Direktur PT Arofah Satya Prakosa, H Wibowo Satya Putra.

H Wibowo Satya Putra menjelaskan, masyarakat yang akan melaksanakan ibadah umroh sebaiknya memperhatikan Lima Pasti Umrah yakni pasti travelnya berizin, pasti jadwalnya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya. 

“Arofah Tours memberikan jaminan keamanan dalam pelayanan ibadah umroh dan haji plus karena kantornya  milik sendiri, sudah memberangkatkan ribuan Jemaah, berpengalaman lebih dari 26 tahun, dibimbing utadz dan ustadzah berpengalaman dan terdaftar di Asosiasi Kesthuri,” tambahnya.

Selain layanan umroh dan haji plus, Purbasari Pancuran Mas juga menghadirkan paket wedding. Ada tiga paket wedding yang disediakan yakni Paket Wedding Kraca Bungur, Paket Wedding Outdoor dan Paket Wedding Bale Panggih Griyadi. Paket wedding ini mendapat sambutan hangat masyarakat. Karena, selain menghadiri acara pernikahan, para tamu undangan bisa berwisata gratis di Purbasari Pancuran Mas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: