5 Pesepak Bola Dunia Yang Tidak Bisa Berbahasa Inggris: Ada Raja Ballon d’Or!

5 Pesepak Bola Dunia Yang Tidak Bisa Berbahasa Inggris: Ada Raja Ballon d’Or!

Pesepak Bola Dunia Yang Tidak Bisa Berbahasa Inggris-Inter Miami-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Membicarakan pesepak bola tentu banyak aspek yang kerap jadi obrolan di tengah publik. Pesepak bola dunia yang tidak bisa berbahasa Inggris tentu menarik perhatian publik penggila bola seantero jagat.

Bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional, sehingga menjadi penting bagi pesepak bola yang malang melintang di Eropa.

Pesepak bola dunia yang tidak bisa berbahasa Inggris yaitu Diego Costa, Neymar Jr, Lionel Messi, dan masih banyak lagi. Meski sampai saat ini tidak menghambat mereka dalam menjalani kariernya namun tetap membuat fan terkejut.

Penasaran dengan 5 pesepak bola dunia yang tidak bisa berbahasa Inggris? Berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Kisah Sadio Mane, Pesepak Bola yang Rendah Hati!

BACA JUGA:Tumbangkan Kota Semarang Lewat Drama Adu Pinalti, Cilacap Maju ke Babak Final Sepak Bola Porprov 2023

Pesepak Bola Dunia Yang Tidak Bisa Berbahasa Inggris

5. Neymar Jr

Mega bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr menjadi pemain yang tidak bisa berbahasa Inggris dengan baik. Kekurangannya tersebut tertutup kemampuannya dalam mengolah kulit bundar.

Meski begitu ia tetap diharapkan dapat segera berbahasa Inggris mengingat Liga Eropa menggunakan bahasa tersebut sebagai komunikasi.

4. Diego Costa

Diego Costa mulai dikenal publik saat dirinya memperkuat Atletico Madrid pada 2007. Setelah itu, penyerang ini mendapat kesempatan untuk hengkang ke salah satu tim papan atas Inggris, Chelsea, pada musim panas 2014. Kesempatan itu pun langsung diambil Costa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: