Spesifikasi HP Xiaomi 13T, Pesona Kamera Leica yang Memukau!

Spesifikasi HP Xiaomi 13T, Pesona Kamera Leica yang Memukau!

Spesifikasi HP Xiaomi 13T-Xiaomi-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seiring perkembangan zaman, tipe dari merek Handphone pun semakin berkembang. Tak terkecuali produk dari Xiaomi yang baru saja meresmikan tipe Xiaomi 13T di Indonesia.

"Hari ini kami dengan bangga meluncurkan Xiaomi 13T, smartphone pertama di Indonesia yang memiliki pengalaman fotografi Authentic Leica Experience," kata Director Marketing Xiaomi Indonesia, Vanessa Tan di acara peluncuran Xiaomi 13T, Selasa (3/10/2023).

Menariknya, Xiaomi 13T membawa keunggulan di sektor fotografi yang siap bersaing dengan merek lain. Adapun nama kamera yang dibawanya yakni kamera Leica dengan kelengkapan tiga kamera.

Penasaran dengan spesifikasi HP Xiaomi 13T? berikut informasinya telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:5 Kelebihan dan Daya Tarik Hp Iphone, Dibandingkan Dengan Merk Ternama Lainya.

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Terbaik untuk Bermain Genshin Impact yang Maksimal!

Spesifikasi HP Xiaomi 13T

Spesifikasi visual dari Xiaomi 13T menggunakan layar CrystalRes AMOLED 6,67 inci yang memiliki resolusi 2.712 x 1.220 piksel, refresh rate 144 Hz, touch sampling rate 480 Hz, dan tingkat kecerahan maksimal yang brilian yakni mencapai 2.600 nit.

Layarnya diklaim mendukung 68 juta warna, Dolby Vision, hingga HDR10 Plus yang sudah dilapisi dengan kaca pelindung Gorilla Glass 5. Pada bagian tengah atas layar juga ada punch hole yang memuat kamera selfie 20 MP (f/2.2).

Untuk performanya, HP tersebut dilengkapi dengan chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultra dengan prosesor (CPU) delapan inti dengan kecepatan clock hingga 3,1 Ghz. Chipset ini dikombinasikan dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal hingga 512 GB.

Untuk kekuatan baterainya, HP Xiaomi 13T berkapasitas 5.000 mAh yang sudah didukung fast charging 67 watt. Dengan begitu, hanya membutuhkan 42 menit untuk dapat terisi penuh.

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terjangkau, Ini 4 Keunggulan Realme C53

BACA JUGA:Gulai Melung Bu Hadi, Kuliner Legendaris Purbalingga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: