God of The Oasis Makna Hasil Kolaborasi Botanical Essentials Bersama Darbotz

God of The Oasis Makna Hasil Kolaborasi Botanical Essentials Bersama Darbotz

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDBotanical Essentials menghadirkan edisi terbaru, yang dikeluarkan secara terbatas.

Botanical Essential merupakan produk lokal premium, menghadirkan produk untuk perawatan tubuh dengan wewangian alami atau natural. Pada produk terbarunya, berkolaborasi dengan seniman grafity dan mural terkenal di Indonesia, yaitu Darbotz.

Botanical Essentials pada edisi kali ini tersedia dalam berbagai bentuk dan varian seperti body wash, body lotion, fragranced paper, reed diffuser, dan tidak tertinggal juga edisi botanical dalam format collector’s package.

Dalam edisi kolaborasinya kali ini, diharapkan dapat membuat para customernya untuk mengambil pesan moral yang baik dari ilustrasi yang ada, yaitu dunia yang lebih baik dan berkelanjutan akan terus terwujud.

BACA JUGA:Libatkan Lebih dari 2.000 Seniman Lokal, Nasional dan Internasional, Kendalisada Art Festival Kembali Hadir

BACA JUGA:Seniman Cilacap Butuh Wadah untuk Berkreasi

Makna Kolaborasi Botanical Essentials dengan Darbotz

Kisah #Genesis yang diterapkan oleh hasil kolaborasi ini pun menceritakan kisah tentang kondisi dunia yang sudah tidak lagi muda dan sehat karena perubahan iklim, polusi udara yang sudah tercemar, adanya penebangan pohon, dan pemanfaatan hutan yang tidak bertanggung jawab.

Dalam kisah yang diambil tersebut, terdapat sosok “The Keepers” yang mewakili harapan dan kebaikan bagi dunia saat ini, dengan melakukan pengorbanan demi komitmen masa depan yang dapat berkelanjutan.

Dan ada pula sosok “God of The Oasis”, yang bernama Keidas yang diceritakan kembali ke #Genesis tanpa mengingat pada masa lalu dan tujuannya.

BACA JUGA:Sukendar, Seniman Banyumas yang Tembus Mancanegara, Keliling Tiga Benua dan Kenalkan Kesenian Tradisional

BACA JUGA:Kritik Pemerintah, Seniman Kirim Pesan Lewat Lukisan

Keidas ini pun kemudian menemukan dirinya di tengah sebuah dunia yang sunyi, terasa gersang dan penuh dengan ketidakpastian.

Ingatan masa lalunya ini diceritakan muncul pada saat dia bertemu dengan satu sosok, sosok ini lah yang pada akhirnya yang menggerakannya untuk dapat mewujudkan dunia yang telah saling terhubung dengan tujuan lebih baik dan berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: