5 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Populer di Purwokerto

5 Rekomendasi Tempat Makan Gelato Paling Populer di Purwokerto

Gelato Coffe Brake Purwokerto -Instagram @coffeebrake.id-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Saat cuaca sedang panas-panasnya, menikmati dessert yang manis dan dingin seperti gelato adalah solusi yang tepat. Kelezatannya yang unik dan cita rasanya yang autentik membuat gelato disukai oleh orang dari berbagai kalangan. 

Jika kamu ke Purwokerto, tidak perlu bingung mencari di mana tempat makan gelato yang enak di kota ini. Berikut 5 rekomendasi tempat makan gelato paling populer di Purwokerto dan wajib kamu kunjungi. 

 

1. D'Luca Coffee & Gelato

D'Luca Coffee & Gelato berlokasi di Jl. Gelora Indah I Gang Baseball No. 3, RT 06 RW 02, Arcawinangun, Kec. Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 07.00 hingga 00.00 WIB. 

D'Luca Coffee & Gelato termasuk salah satu tempat makan gelato termurah di Purwokerto dengan harga 10.000 per scoopnya. Varian rasa yang tersedia juga sangat beragam hingga 18 rasa, yaitu dark choco, red velvet, mango, kelepon, oreo, nangka, vanila, dan masih banyak lagi. Untuk pembelian per-tiga scoop di D'Luca Coffee & Gelato juga ada potongan harga hingga 10% loh. Yuk buruan kunjungi D'Luca Coffee & Gelato sekarang juga!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Purwokerto

BACA JUGA:10 Rekomendasi Kuliner Khas Kebumen yang Wajib Dicoba

 

2. Kantin'e Inyong

Rekomendasi tempat makan gelato di Purwokerto yang berikutnya yaitu Kantin'e Inyong. Kantin'e Inyong termasuk cafe yang berlokasi di Jl. Jendral Gatot Subroto No. 67, Sitapen Purwanegara, sebelah Hetero Space, dan di depan Bank Indonesia. 

Kantin'e Inyong menyajikan berbagai varian gelato dengan harga 15.000 per scoopnya. Untuk varian rasanya antara lain cocoa, choco hazelnut, yogurt, strawberry, biscotto, mango, kiwi, dan masih banyak lagi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: