Kecelakaan Beruntun 2 Truk dan 1 Motor di Rawalo Banyumas, Begini Kronologinya

Kecelakaan Beruntun 2 Truk dan 1 Motor di Rawalo Banyumas, Begini Kronologinya

OLAH TKP : Petugas Satlantas Polresta Banyumas saat melakukan olah TKP kecelakaan beruntun di Rawalo, Senin (25/09/2023).-SATLANTAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah sepeda motor dan dua truk terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya Rawalo - Patikraja Desa Tambaknegara Kecamatan Rawalo Kabupaten BANYUMAS, Senin (25/09/2023) sore kemarin.

kecelakaan beruntun tersebut melibatkan sepeda motor nopol R 5311 MF dengan truk colt nopol R 8270 OT serta truk nopol R 8547 MF.

Kasat Lantas Polresta BANYUMAS, Kompol Dr Doddy Triantoro melalui, Kanit Gakkum Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi sekira pukul 16.45 WIB.

Dijelaskan, kecelakaan bermula saat truk colt nopol R 8270 OT yang dikemudikan oleh R (39), warga Jeruklegi Cilacap melaju dari Timur ke Barat dengan kecepatan sedang.

BACA JUGA:Kecelakaan Motor vs Dump Truk di Ajibarang, Satu Orang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Pecah Ban, Dua Kendaraan Terlibat Kecelakaan Adu Banteng di Danasri Cilacap

"Sampainya di lokasi, karena kondisi jalan menikung diduga R kurang memperhatikan laju kendaraannya," ungkap Kanit Gakkum.

Sehingga truknya tabrakan dengan truk colt nopol R 8547 MF yang dikemudikan oleh M (34), warga Desa Pajerukan Kalibagor Banyumas yang melaju dari arah berlawanan (Barat ke Timur, red).

"Lalu dari belakang truk R 8547 MF melaju sepeda motor yang dikemudikan oleh PI (47), warga Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, yang juga ikut tertabrak," jelasnya.

Meski demikian, menurutnya, tidak ada korban jiwa akibat peristiwan itu.

BACA JUGA:Satu Korban Kecelakaan Perahu Nelayan di Perairan Nusakambangan Ditemukan

BACA JUGA:Dalam Enam Bulan, Terjadi 761 Kecelakaan Lalu Lintas di Banyumas, 23 Korban Meninggal Dunia

"Untuk pengemudi berinisial R mengalami luka fraktur pergelangan tangan kiri, luka di pelipis kanan dan saat ini dirawat di Puskesmas Rawalo. Sedangkan pengemudi sepeda motor mengalami keluhan sesak nafas, mual dan pusing," paparnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: