Kelebihan KUR BRI, Banyak Untungnya!

Kelebihan KUR BRI, Banyak Untungnya!

Kelebihan KUR BRI-BRI-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada saat ini, program KUR (Kredit Usaha Rakyat) milik PT BRI telah berhasil membantu masyarakat secara luas. Hal tersebut karena kelebihan KUR BRI begitu banyak dan membuat nasabahnya diuntungkan.

Program yang begitu baik ini memiliki tujuan untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) yang disalurkan dengan sifat peminjaman.

KUR BRI diberikan kepada pelaku usaha yang mempunyai usaha produktif dan layak. Kemudian mereka juga tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan, Kartu Kredit.

Berikut informasi mengenai kelebihan KUR BRI yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

BACA JUGA:Memahami Jenis dan Bunga KUR BRI, Tentukan Pengajuan Sekarang!

BACA JUGA:Jenis KUR BRI 2023 untuk Para Pengusaha Kuliner

Kelebihan KUR BRI

Ada banyak sekali kelebihan dari KUR BRI yang dapat kalian nikmati. Sehingga kalian tidak terbebani atas program permodalan ini dan bisa fokus untuk membangun usaha. Berikut kelebihan KUR BRI antara lain:

Kelebihan suku bunganya yang rendah menjadi KUR BRI sangat diminati oleh masyarakat. Karena untuk pengajuan pertama kalian hanya dibebani 6% per tahun yang meningkat 1% di tahun kedua dengan maksimal bunga 9%.

Pengajuan pinjaman KUR BRI memiliki plafon yang tinggi yakni hingga Rp500 juta. Tentu tepat untuk kalian yang hendak mengembangkan usaha menjadi lebih besar.

Syarat untuk mengajukan KUR BRI terbilang sangat mudah. Calon debitur hanya memerlukan dokumen pendukung seperti KTP, NPWP, dan surat izin usaha.

BACA JUGA:Syarat KUR BRI 2023 Sangat Mudah, Ini Alamat Bank BRI di Purwokerto untuk Mengajukan KUR

BACA JUGA:Ini 3 Konsekuensi Jika Telat Membayar Tagihan KUR BRI

  • Pembiayaan Modal Kerja Investasi

KUR BRi bisa untuk menandai modal kerja dan investasi. Hal tersebut akan memberikan keleluasaan untuk calon debitur dalam mengembangkan usahanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: