Bobocabin Baturraden, Penginapan Indah Di Tengah Alam

Bobocabin Baturraden, Penginapan Indah Di Tengah Alam

Mengenal Bobocabin Yang Menyajikan Penginapan Di Tengah Alam-instagram: @perhutani.alamwisata-

Tempat umum seperti lobi dan toilet dibersihkan setiap jamnya dan 3M dilaksanakan dengan disiplin. Tidak lupa juga disediakan hand sanitizer di tempat-tempat seperti lobi, toilet, dan kabin.

Setiap kabin dilengkapi dengan fungsi modern berkemampuan IoT untuk mengontrol fungsi di dalamnya, seperti jendela kaca pintar, lampu, pintu, dan speaker Bluetooth, yang dapat dikontrol langsung dari ponsel pengunjung. 

Bobocabin juga memiliki receptionist 24 jam, pemanggang, dan api unggun. Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi atraksi terdekat lainnya.

Harga Bobocabin Baturraden

Harga sewa pasti menjadi pertanyaan paling utama yang paling sering ditanyakan. Bobocabin memiliki harga sewa yang relatif murah dan cukup terjangkau dari mulai Rp 500 ribu sampai Rp 1,5 juta ,tergantung fasilitas yang disediakan.

BACA JUGA:Mau Tau Nama Baru Hotel Aston Purwokerto? Ini Kata Pemilik Barunya

BACA JUGA:3 Hotel Dekat Stasiun Purwokerto, Semakin Mempermudah untuk Liburan dan Staycation

Bobocabin memiliki beberapa jenis kabin yang disediakan seperti tipe standard, cabin family dan delux. Perbedaan type standard dari tipe lainnya hanya berbeda di bathroom.

Tipe standard menggunakan sharing bathroom yang terletak di luar kabin. Sedangkan tipe family dan deluxe sudah memiliki bathroom atau toilet di dalam kabin.

Selain itu, kamu juga bisa dengan mudah memesan kabin di Bobocabin. Bobocabin bisa dipesan melalui aplikasi booking hotel, atau bisa langsung ke website dan aplikasi Bobocabin.

Bobocabin Baturraden adalah pilihan yang menghadirkan pengalaman liburan tak terlupakan. Dengan perpaduan antara kenyamanan dan keindahan alam yang luar biasa, Bobocabin memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk terhubung dengan alam sekitarnya, tanpa kehilangan fasilitas yang mereka butuhkan.

BACA JUGA:Hotel Aron Purwokerto, Sensai Menginap yang Tak Terlupakan di Tengah Kota

BACA JUGA:3 Rekomendasi Hotel Berbintang, Dengan Fasilitas Lengkap dan Terbaik di Kebumen

Dari gemerlap bintang di malam hari hingga nyanyian burung di pagi hari, kabin-kabin ini menghadirkan harmoni antara manusia dan alam.

Selama kamu siap untuk merencanakan liburan yang penuh petualangan atau sekadar menghindari hiruk-pikuk perkotaan untuk sementara waktu, Bobocabin Baturraden memberikan peluang untuk mengisi kembali semangat dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Dengan beragam harga dan fasilitas yang tersedia, penginapan ini menawarkan sesuatu bagi semua orang, baik kamu mencari ketenangan atau petualangan. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: