Maling HP Dihajar Massa di Purwokerto, Begini Kronologinya

Maling HP Dihajar Massa di Purwokerto, Begini Kronologinya

APES : Terduga pelaku pencurian HP di Purwokerto saat dihajar massa, Jumat (22/09/2023).-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Diduga mencuri handphone milik temannya sendiri, seorang lelaki di Kelurahan Teluk Kecamatan PURWOKERTO Selatan ditangkap dan dihajar massa sebelum diserahkan ke pihak polisi, Jumat (22/09/2023) malam.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Eddy Suranta Sitepu melalui Kapolsek PURWOKERTO Selatan, Kompol Puji Nurrochman menjelaskan, kejadian tersebut terjadi pada Jumat (22/9/2023) malam.

"Jadi awalnya dia (terduga pelaku, red) minjam hp temannya, terus dibawa pergi lalu di tawar-tawarin ke orang," kata Kapolsek.

Saat hp yang bukan miliknya tersebut di tawarkan ke calon pembeli, tiba-tiba diantara calon pembeli ada yang mengenali hp tersebut.

BACA JUGA:Maling HP di Warung Kelontong Sokaraja Terekam CCTV, Diduga Sudah Banyak yang Menjadi Korbannya

BACA JUGA:Maling Nekat Bobol Rumah Warga Tegalsari Pagi Hari

"Terus ada yang kenal ini kok kaya hp teman saya," lanjutnya.

Setelah ada konfirmasi ke korban dan membenarkan hp tersebut memang miliknya, lalu terjadilan penangkapan disertai pemukulan tersebut.

Pihak kepolisian juga telah mengamankan terduga pelaku akan tetapi karena korban tidak melapor, akhirnya terduga pelaku tidak dapat di proses hukum.

"Semalam terduga pelaku sudah diamankan Polsek, tapi terus korbannya gak jadi lapor, karana terduga pelaku atau anaknya ini ada penyakit bawaan. Jadi intinya si korban tidak jadi melaporkan," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: