Ibu Hamil Jadi Korban Begal di Purwokerto, Korban Alami Luka Tusuk Perut

Ibu Hamil Jadi Korban Begal di Purwokerto, Korban Alami Luka Tusuk Perut

KORBAN BEGAL : Ibu hamil korban begal di Purwokerto saat dilarikan ke Rumah Sakit Margono.-AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seorang ibu muda yang tengah hamil usia kandungan 5 bulan menjadi korban begal di jalan Pahlawan Gang X (Sepuluh, red) Rt 3 Rw 4 Kelurahan Tanjung Kecamatan, Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Minggu (17/9/2023) sekira pukul 21.30 WIB malam.

Selain kehilangan barang-barang penting miliknya, Korban dengan inisial LA (21) warga Kelurahan Tanjung juga mengalami sejumlah luka tusuk terutama pada bagian perutnya.

Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Eddy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Purwokerto Selatan, Kompol Puji Nurrochman saat dikonfirmasi mengatakan, kejadian itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB.

"Kronologinya sekitar pukul 21.00 WIB, LA tengah melajukan sepeda motornya dari arah timur Jalan Pahlawan manuju ke rumahnya," ungkapnya.

BACA JUGA:Marak Isu Begal di Purwokerto Selatan, Kapolsek Imbau Warga Tetap Tenang dan Jangan Terpengaruh Isu Liar

BACA JUGA:Waduh! Ibu Rumah Tangga di Tinggarjaya, Banyumas Jadi Korban Begal Payudara

Akan tetapi dijelaskan, saat melintasi jalan di TKP, LA dibuntuti sejumlah lelaki menggunakan sepeda motor. Lalu lelaki tersebut langsung meminta kalung korban, hingga kemudian korban ditusuk pada bagian perutnya.

"Korban yang terjatuh kemudian menghubungi ayahnya bahwa kalungnya telah dijambret dan telah tertusuk," sambungnya.

Kemudian ayah korban lalu datang untuk menolongnya, dan menghubungi pihak Babinsa serta Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Selatan.

"Saat ini masih dalam penyelidikan kami, kita sudah mengecek ke lokasi dan korban dibawa ke RS Margono," pungkas Kapolsek. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: