Angkat Bicara, GM Hotel Aston Purwokerto Sebut Pemasangan Spanduk Sempat Pengaruhi Okupansi

Angkat Bicara, GM Hotel Aston Purwokerto Sebut Pemasangan Spanduk Sempat Pengaruhi Okupansi

DICOPOT : Persoalan hukum selesai, PT Delta Pertiwi Propertindo mencopot spanduk dan baliho di pagar depan hotel Aston Purwokerto, Senin (18/9).-MAHDI/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Spanduk yang terbentang di pagar luar Hotel Aston Purwokerto telah dicopot, Senin (18/9). Spanduk yang dipasang sejak Jumat (8/9) itu, tak dipungkiri cukup mempengaruhi okupansi hotel.

General Manager Hotel Aston Purwokerto, Miswan mengatakan soal tingkat hunian, pastinya ada okupansi yang menurun. Terlebih dengan adanya pemasangan spanduk tersebut.

"Banyak pertanyaan, apakah hotelnya masih buka. Beberapa yang ada kegiatan minta jaminan keamanan. Saya sampaikan aman dan hotel tetap berjalan," ujar diam

Namun begitu, saat ini pihaknya senang dengan kejelasan mengenai perkara Hotel Aston Purwokerto.

BACA JUGA:Mau Tau Nama Baru Hotel Aston Purwokerto? Ini Kata Pemilik Barunya

BACA JUGA:Capai Kesepakatan, Tanah dan Bangunan Hotel Aston Purwokerto Beserta Isinya Telah Berpindah Tangan

"Kami sambut gembira dan bahagia, mengingat ada titik terang dari permasalahan kemarin. Sehingga karyawan kami yang selama ini ada tanda tanya sudah terjawab. Namun, kami pastikam kegiatan tetap berjalan sebagaimana mestinya," imbuhnya.

Dirut PT Delta Pertiwi Propertindo, Pratiwi Nugraheni mengatakan, kedepan Hotel Aston Purwokerto akan melangkah dengan wajah baru dan semangat baru. (mhd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: