5 Cafe Instagramable di Purbalingga: Siap Penuhi Kebutuhan Instastory!

5 Cafe Instagramable di Purbalingga: Siap Penuhi Kebutuhan Instastory!

Cafe Instagramable di Purbalingga-Titik Mula Coffe & Eats-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Cafe instagramable di Purbalingga tentu menjadi informasi menarik bagi muda-mudi masa kini. Bagaimana tidak, sarana healing saat ini tidak selalu harus ke tempat wisata, karena kini ke Cafe juga sebagai refreshing.

 

Meskipun Purbalingga bukanlah kota besar, saat ini di dalamnya terdapat Cafe yang tak kalah menarik dibandingkan dengan Cafe di kota metropolitan.

 

Cafe di Purbalingga banyak yang estetik sehingga dapat memenuhi kebutuhan instastory. Berikut informasi mengenai cafe instagramable di Purbalingga yang telah Radarmas rangkum dari berbagai sumber;

 

Cafe Instagramable di Purbalingga

 

1. Bangjo Space & Kitchen

 

Cafe instagramable di Purbalingga pertama yakni ada Bangjo Space & Kitchen yang berlokasi di Jl. Letkol Isdiman No.40, Purbalingga Kidul, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313.

 

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! 5 Cafe di Banyumas yang Cocok Untuk Nongkrong Bareng Bestie

BACA JUGA:Dukung Kota Lama Banyumas, Roti Mruyung, Guest House and Cafe Grand Opening

 

Cafe ini memiliki nama yang mencerminkan lokasinya di perempatan bangjo “abang ijo” atau traffic light. Desain interiornya yang terbilang estetik sukses menjadi penghias instastory bagi kawula muda.

 

Cafe Bangjo Space and Kitchen sangat tepat untuk kalian yang hobi makan berat ketika nongkrong karena menyediakan ayam geprek, aneka ricebowl, hingga steak. 

 

Minumnya sendiri, Bangjo Space & Kitchen menyediakan pilihan lengkap mulai dari berbagai jenis kopi, jus, hingga squash.

 

2. Kopi Bathok Purbalingga

 

Berikutnya ada Cafe Kopi Bathok Purbalingga yang menawarkan nuansa klasik khas Jawa. Setiap sudut ruangannya bisa untuk berfoto demi mengisi feed instagram kalian.

 

BACA JUGA:Peduli Musisi Jalanan, Pengusaha Beri Kesempatan Manggung di Cafe

BACA JUGA:Ini Kata Kasatpol PP Banyumas Soal Bangunan Vila, Cafe dan Resto di Kawasan Obwis Curug Bayan

 

Kalian juga bisa menikmati area outdoor demi merasakan silir-semilir angin di desa dan suasana lalu-lalang kendaraan di jalan.

 

Mencerminkan namanya, Kopi Bathok punya pilihan menu lengkap basic kopi seperti Kopi Bathok, Espresso, Americano, Latte, dan masih banyak lagi.

 

Tak hanya itu, Kopi Bathok juga menyediakan beberapa sajian lezat seperti Ayam Geprek, Rica Rica Ayam, Pisang Goreng, hingga Ice Cream.

 

Adapun lokasi dari cafe Kopi Bathok Purbalingga yakni berada di Jl. Cahyana Baru No. 12, Purbalingga Kidul, Purbalingga.

 

BACA JUGA:Njagong di Djagongan Community Cafe Ditemani Musik Reggae

BACA JUGA:Pembangunan Bank Jateng Center dan Cafetaria Soedirman

 

3. Piknik Coffee Eatery

 

Cafe instagramable di Purbalingga yang kini sedang ramai dikunjungi yaitu Piknik Coffee Eatery dengan nuansa yang membawa kalian ke suasana berpiknik.

 

Jarak antar tempat duduk yang tidak terlalu renggang membuat lebih homey seperti sedang bertamasya dengan kerabat.

 

Piknik Coffee Eatery menyediakan sajian western seperti croffle dan pizza. Selain itu, Piknik Coffee Eatery juga menawarkan makanan berat seperti Chicken Crispy Steak, Beef Steak, Rice Bowl Chicken Teriyaki, dan masih banyak lagi.

 

Lokasi dari cafe Piknik Coffee Eatery yakni berada di Jl. Letkol Isdiman No.63, Purbalingga Wetan, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53317.

 

BACA JUGA:Ingin Punya Cafe

BACA JUGA:Ingin Jadi Pengusaha Cafe

 

4. Titik Mula Coffee & Eats

 

Titik Mula Coffee & Eats turut menjadi cafe instagramable di Purbalingga, tak heran karena cafe tersebut punya desain interior maupun eksterior yang estetik.

 

Perpaduan antara taman dengan meja kursi yang artistik membuatnya semakin elegan. Desain temboknya mengusung tema benteng zaman dahulu juga membuatnya terlihat semakin instagramable.

 

Menu makanan di Titik Mula Coffe & Eats cukup lengkap dari mulai Crispy Beef Steak, Spaghetti Java Aglio Olio, Bakmi Sambal Kemangi.

 

Adapun lokasi dari cafe Titik Mula Coffee & Eats berada di Jl. Dipokusumo No.28, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53311.

 

BACA JUGA:Meriah Grand Opening Savaya Group (Guest House, Laundry, Cafe & Kost), Bagi Sembako Hingga Perform Rizal KDI 2

BACA JUGA:Cafe Kopi 69 Sajikan Kopi Spesial

 

5. Liberion Coffee

 

Cafe instagramable di Purbalingga yang terakhir yaitu Liberion Coffee yang menawarkan area luas dan nyaman baik di lantai 1 atau lantai 2.

 

Hiasan dinding yang estetik membuat berfoto di cafe ini bisa jadi asupan instastory kalian. Sajian makanannya juga beragam mulai dari waffle, pancake, dan masih banyak lagi.

 

Adapun lokasi dari Liberion Coffee yakni di Jl. Lingkar, Area Sawah, Purbalingga Kidul, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53313.

 

Demikian informasi mengenai cafe instagramable di Purbalingga, semoga dapat bermanfaat bagi pembaca Radarmas di manapun berada. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: