Truk Tabrak Motor dan Rumah di Jalan Raya Rawalo-Jatilawang, Satu Korban Meninggal di Lokasi

Truk Tabrak Motor dan Rumah di Jalan Raya Rawalo-Jatilawang, Satu Korban Meninggal di Lokasi

Kondisi truk boks usai menabrak sepeda motor dan rumah di Jalan Raya Rawalo-Jatilawang, Banyumas, Senin pagi (28/8/2023)-SATLANTAS POLRESTA BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas antara truk boks dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Rawalo - Jatilawang Desa Banjarparakan Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas, Senin (28/8/2023) pukul 06.30 WIB.

Truk dengan nomor polisi AB 8343 MH melaju dari timur ke barat, kemudian menabrak sepeda motor Honda Beat  nomor polisi R 3812 VJ yang hendak menyeberang.

Peristiwa itu membuat truk oleng hingga berhenti setelah menabrak rumah, dan mengakibatkan pengendara honda beat yang masih pelajar yaitu DEL (17) warga Desa Banjarparakan meninggal di TKP.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyumas, Iptu Susanto mengatakan, kecelakaan bermula saat truk yang dikemudikan oleh EB (38) melaju dari utara.

BACA JUGA:Polisi Tahan Dua Orang dalam Kasus Warga Menginggal Dunia Saat Lerai Suaminya Bertengkar

BACA JUGA:Identitas Puluhan Warga Desa Karanganyar Dicuri Untuk Meminjam Uang di Koperasi

"Pengendara motor diduga buru-buru berangkat ke sekolah, karena TKPnya depan rumahnya. Jadi saat menyebrang dari arah Selatan ke Utara saat bersamaan dari arah Timur ke Barat melaju truk boks tersebut," ungkapnya.

Lantaran jarak sudah dekat, sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

"Karena jarak sudah dekat terjadilah benturan dan truk boks kemudian oleng kanan lalu  menabrak bangunan rumah," lanjutnya.

Menurut Iptu Santo, untuk saat ini pihaknya juga telah mengamankan sopir truk.

"Sopir truk sudah kita amankan, untuk korban pengendara motor MD di TKP," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: