Buat Resah Warga, Polisi Kejar Geng Motor yang Bikin Video di Kelurahan Bancar

Buat Resah Warga, Polisi Kejar Geng Motor yang Bikin Video di Kelurahan Bancar

Tangkapan kayar video yang diduga geng motor yang meresahkan warga Kelurahan Bancar. (DOK TANGKAPAN LAYAR VIDEO WA)--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Polisi masih mengejar sejumlah pemuda bersenjata tajam, yang meresahkan warga Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, pekan lalu.


Tak hanya itu, Polisi juga mengaku sudah mengantongi identitas pemuda bersenjata tajam, yang diduga geng motor tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Purbalingga AKP Suyanto kepada Radarmas, Sabtu, 19 Agustus 2023 malam.

"Kami masih melakukan pengejaran oknum pemuda bersenjata tajam, yang diduga geng motor tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA:Geng Motor Buat Resah Warga Kelurahan Bancar Purbalingga

BACA JUGA:Paksa Dilantik, Anggota Bawaslu Purbalingga Langsung


Dia menambahkan, pihaknya masih melakukan pendalaman terkait identitas oknum pemuda bersenjata tajam, yang viral di media sosial (medsos) tersebut.

Sejumlah saksi yang diduga mengetahui aksi sejumlah pemuda tersebut, juga dimintai keterangan. Kasus ini menjadi salah satu yang menjadi prioritas untuk diungkap Satreskrim Polres Purbalingga.

Diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Bancar  dibuat resah dengan kehadiran sekelompok pemuda bersenjata tajam, yang diduga geng motor.

Sekelompok pemuda tersebut membawa senjata tajam. Merela sempat membuat video di depan Pasar Badog baru. Video tersebut kemudian viral di sejumlah media sosial termasuk grup whatsApp (WA).

Berdasarkan informasi, kejadian munculnya sekelompok pemuda bersenjata tajam yang diduga geng motor itu, terjadi Rabu, 16 Agustus 2023 dini hari, sekira pukul 01.00 WIB.

Sekelompok pemuda tersebut sempat dikejar oleh warga. Namun, berhasi melarikan diri. Mereka berkumpul di Depan Rupbhasan Purbalingga dan depan Pasar Badog baru.

Munculnya kasus ini, juga langsung ditanggapi oleh ketua Karang Taruna Kelurahan Bancar Budi Agung Prasetyo. Melalui pesan singkat di grup WA, pihaknya meminta kepada warga untuk berhati-hati. Serta, ikut menjaga lingkungan masing-masing. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: