Marka Jalan Memudar dan Tak Terlihat Belum Akan Diperbaiki Tahun Ini

Marka Jalan Memudar dan Tak Terlihat Belum Akan Diperbaiki Tahun Ini

Marka jalan zebra cross di sebelah Pasar Mandiri Purbalingga sudah memudar. (ADITYA/RADARMAS)--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Marka jalan sejumlah titik di wilayah perkotaan Kabupaten Purbalingga, telah memudar. Akibatnya, banyak kendaraan yang melanggar marka jalan karena tak terlihat.

 

Berdasarkan pantauan Radarmas di lapangan, marka jalan yang telah menudar terlihat di Jalan DI Panjaitan, Jalan AW Soemarmo, serta sejumlah jalan lainnya.

 

Tak hanya itu marka jalan yang ada di traffick light atau lampu lalu lintas, termasuk zebra croos di sejumlah titik juga sudah memudar. Bahkan, ada yang sudah tak terlihat sema sekali.

 

Seperti marka jalan yang ada di lampu lalu lintas di sebelah Kantor BPJS Kesehatan Purbalingga. Marka jalan yang ada simpang empat yang selalu padat sepanjang hari ini, sudah tak tersisa.

 

BACA JUGA:Sejumlah Fraksi di DPRD Soroti Raperda Perubahan APBD Purbalingga 2023

 

Memudarnya marka jalab terlihat di lampu lalu lintas sebelah utara dan barat Pasar Madiri. Terlihat juga di simpang empat atau lampu lalu lintas sebelah barat SDN 1 Purbalingga Wetan.

 

Kepala Dinas Perhubungan (Dinhub) Kabupaten Purbalingga Raditya Widayaka mengakui, banyaknya marka jalan yang sudah memudar tersebut. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: