Diduga Sopir Mengantuk, Daihatsu Xenia Terbalik Setelah Hantam Pagar Rumah Warga

Diduga Sopir Mengantuk, Daihatsu Xenia Terbalik Setelah Hantam Pagar Rumah Warga

Kondisi mobil tampak masih terbalik di pekarangan warga sebelum dievakusi, Sabtu 29 Juli 2023.-Unit Gakkum Satlantas Polresta Cilacap untuk Radarmas -

CILACAP, RADAR BANYUMAS - Kecelakaan tunggal masuk golongan berat terjadi di ruas jalan Majenang-Banjar masuk Dusun Cukangleleus, Desa Adimulya, Kecamatan Wanareja, Sabtu (29 Juli 2023).

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit mobil Xenia yang dikendarai oleh ES (43), warga Kabupaten Bogor. Diketahui mobil Xenia tersebut melaju dari arah barat menuju ke timur, atau arah ke Cilacap.

"Mobil berpenumpang 5 orang bersama pengemudi, keseluruahan penumpang menderita luka ringan dan sudah dibawa ke RSUD Manjenang, satu penumpang harus menjalani pemeriksaan intensif," kata Kanit Gakkum Polresta Cilacap, Ipda Adim Haryoko ketika dikonfirmasi Radarmas, Minggu (30 Juli 2023).

BACA JUGA:Bejat! Ayah Tega Rudapaksa Anak Tirinya Selama 2 Tahun, Korban Berusia 13 Tahun

Ipda Adim menyampaikan, dari keterangan saksi di lokasi kejadian, Mobil Xenia melaju dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kejadian, kendaraan oleng ke kiri hingga menabrak pagar rumah warga.

"Kemungkinan sopir mengantuk hingga oleng ke kiri, setelah menabrak pagar rumah warga hingga kendaraan terbalik di pekarangan," lanjut Ipda Adim.

Mendapatkan laporan adanya Lakalantas, Petugas Satlantas Polsek Majenang segera mendatangi lokasi untuk melakukan pencatatan kerusakan, serta mendata korban dan para saksi.

BACA JUGA:Sempat Surut Air di Lubang Galian Naik Lagi, Tim SAR: Hari Keempat Operasi SAR Masih Banyak Hambatan

"Kerugian material mencapai Rp 10 juta, saat ini kecelakaan sudah ditangani oleh Satlantas Polresta Cilacap, kita himbau kepada para pengemudi terutama jarak jauh istirahat jika sudah merasa capek ataupun mengantuk," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: