Dua Lelaki di Sumampir Purwokerto Dibacok Orang Tidak Dikenal, Begini Kronologinya

Dua Lelaki di Sumampir Purwokerto Dibacok Orang Tidak Dikenal, Begini Kronologinya

Mobil Tim Inafis Polresta Banyumas saat di TKP perkelahian dan pembacokan di Jalan Riyanto Purwokerto, Selasa (25/7/2023).-DIMAS PRABOWO/RADAR BANYUMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Kasus pembacokan menimpa dua orang lelaki di Jalan Jatisari Kelurahan Sumampir Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Selasa (25/7/2023) dini hari.

Keduanya, yakni Janu dan Reno warga Kelurahan Sumampir. Mereka dibacok oleh orang tidak dikenal usai mereka berdua makan di warmindo yang berada di Jalan Riyanto Kelurahan Sumampir.

Akibat pembacokan itu pun, Janu mengalami luka bacokan pada bagian wajah dan Reno mengalami luka tusukan pada bagian perut dan pahanya.

Janu (37), salah satu korban saat ditemui RS DKT mengatakan, pembacokan itu bermula ketika ia bersama dengan dua orang temannya selesai makan di warmindo.

BACA JUGA:Kapolsek Kemranjen: Observasi Pelaku Pembacokan 2 Minggu

Setelah makan, Ia mual dan muntah di pinggir jalan sekitar pukul 03.30 WIB.

"Ada dua orang lewat, menggunakan sepeda motor Vario dan Supra yang di step. Saya lagi muntah-muntah dikira manggil mereka. Kemudian terjadi adu mulut hingga berantem sama temen saya, saya juga didorong. Saya lagi sama dua teman saya," katanya.

Usai berkelahi dengan orang tidak dikenal tersebut menggunakan tangan kosong.  Mereka meninggalkan lokasi. Dan pulang lewat Jalan Jatisari Sumampir.

"Sekitar lima menit kemudian dua orang itu datang, masing-masing bawa celurit dan pisau, kemudian langsung berhenti di depan bengkel. Teman saya Reno menghalangi sampai kena tusuk, kemudian saya dikejar sampai ke rumah tetangga meminta tolong. Saya kira nggak ngejar, waktu balik saya mau ditusuk, tapi saya tangkis. Ternyata malah membacok pakai celurit ke arah muka saya," terangnya.

BACA JUGA:Barang Bukti Kudi Diamankan, Kasus Pembacokan di Sibrama Kemranjen

Usai mengalami pembacokan, orang tidak dikenal itu lalu melarikan diri. Dan Janu bersama Reno dilarikan ke rumah sakit DKT.

"Saya lukanya di muka sekitar 17 jahitan, kalau teman saya itu sekitar 30 jahitan," paparnya.

Sementara itu, Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim, Kompol Agus Supriadi S menjelaskan, pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kejadian itu.

"Kami telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi kejadian, pelakunya diperkirakan dua orang dan kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," ungkapnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: