Ruko Pakan Ternak di Limbangan Terbakar Bikin Warga Sekitar Panik

Ruko Pakan Ternak di Limbangan Terbakar Bikin Warga Sekitar Panik

Petugas Damkar melakukan upaya pendinginan di Ruko Pakan Ternak komplek Pasar Limbangan Cilacap, Rabu 19 Juli 2023-Damkar Cilacap untuk Radarmas -

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kebakaran hebat menimpa sebuah ruko di Jalan Rawa Bendungan (kompleks Pasar Limbangan) Cilacap Utara, Rabu (19 Juli 2023). Ruko yang diketahui menjual pakan ternak tersebut ludes terbakar.

Kobakaran si jago merah itu pun membuat warga sekitar panik. Lantaran lokasi tempat yang saling berdekatan satu sama lain. Sejumlah warga pun turut membantu melakukan evakuasi barang-barang yang berada di ruko tersebut. 

Kepala UPT Damkar Cilacap, Supriyadi mengatakan, kebakaran yang terjadi sekira pukul 12.50 WIB itu, belum diketahui penyebabnya. Pasalnya, usai mendapatkan laporan, tim Damkar Cilacap fokus untuk mengendalikan kobaran api. 

Supriyadi mengatakan, proses pemadaman pun cukup intensif,

lantaran api terus mengepul dan dikhawatirkan merambat ke bangunan lainnya. Untungnya, kekhawatiran tersebut tidak terjadi, dan api berhasil dikendalikan. 

"Alhamdulillah berhasil dipadamkan, tidak ada korban jiwa juga. Saat ini damkar melakukan upaya pendinginan. Untuk penyebabnya belum diketahui. Ruko tersebut lantai dua semua barang terbakar," ujarnya. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: