Ibu dan Anak Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa

Ibu dan Anak Ditemukan Meninggal dengan Mulut Berbusa

lokasi rumah orangtua korban tampak sedang dilakukan olah TKP oleh pihak Kepolisian, Sabtu 09 Juli 2023.-Galis Satria untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.Co.ID -  Warga Kelurahan Sidanegara, Kecamatan Cilacap Tengah, tepatnya Jalan Kinibalu, digegerkan dengan ditemukannya 2 orang dalam kondisi meninggal dunia dengan mulut berbusa, Sabtu (8 Juli 2023). Keduanya yaitu ANK (34) dan anaknya LTNG (9).

Awalnya, ANK bersama anaknya LTNG berkunjung kerumah W (71), selaku orang tua korban pada Jumat (7 Juli 2023) malam. W tidak merasa curiga, karena korban sering berkunjung ke rumahnya.

"Namun ketika hendak dibangunkan pada Sabtu (8 Juli 2023) oleh saksi, kedua korban sudah dalam keadaan meninggal dunia," kata Kasi Humas Polresta Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto ketika dikonfirmasi Radarmas, Minggu (9 Juli 2023).

BACA JUGA:Viral! Lelaki Berjaket Lambang Brimob Diduga Mencuri Tolak Angin di Indomaret Purwokerto

Kemudian, petugas Inafis Polresta Cilacap bersama petugas kesehatan RSUD Cilacap segera melakukan olah TKP. Kedua korban ditemukan telentang dengan mulut berbusa.

"Di sekitar tubuh korban ditemukan cairan potasium, 2 buah sedotan, serta bekas minuna,n bahkan ditemukan catatan dari korban berupa pesan terakhir untuk orang tuanya," lanjut Iptu Gatot.

Dugaan sementara, kedua korban meninggal dunia karena bunuh diri, karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Sedangkan penyebab pastinya hingga berita ini ditayangkan, masih dalam tahap penyelidikan.

BACA JUGA:Ngaku Aparat Militer, Lelaki di Banyumas Tipu Kekasihnya Selama 3 Tahun

"Belum bisa kita simpulkan mengenai penyebab korban yang nekat mengakhiri hidup dengan mengajak serta buah hatinya," beber Iptu Gatot.

Sementara itu, W selaku orang tua serta nenek korban ketika dikonfirmasi awak media, pada awalnya tidak merasa curiga karena kedua korban tinggal tidak jauh dan terbiasa menginap ditempatnya.

"Jumat malam mereka ijin minta nginap disini, karena sudah biasa," katanya.

BACA JUGA:Gelapkan Uang Perusahaan Puluhan Juta, Warga Kalibagor Banyumas Diringkus Polisi

Pada Sabtu pagi sekitar pukuk 07.30 ketika korban hendak dibangunkan dengan mengetuk pintu kamar. Namun tidak ada respon dan ketika pintu kamar dibuka tampak kedua korban sudah meninggal dunia.

"Saya tidak tau ada permasalahan apa, tapi mereka biasa nginap disini karena rumah dekat, di perumahan Villa Ternate dan biasa main hingga menginap disini," pungkasnya. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: