Belanja di Shopee Pakai DANA Kurang dari Rp 10 Ribu? Top Up Shopeepaymu dari DANA

Belanja di Shopee Pakai DANA Kurang dari Rp 10 Ribu? Top Up Shopeepaymu dari DANA

Top up Shopeepay lewat DANA lebih mudah dan praktis.-YUDHA IMAN PRIMADI/RADARMAS-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Untuk kamu yang sudah terbiasa melakukan transaksi dengan e-wallet DANA termasuk membayar Shopee lewat DANA, namun belanja kamu di Shopee ternyata kurang dari Rp 10ribu tidak perlu khawatir. Tenang. Cukup transfer DANA ke shopeepay atau top up shopeepay dari DANA lebih dulu. Ini caranya.

Pertama buka e-wallet DANA. Pilih menu lihat semua pada halaman utama aplikasi DANA supaya kamu bisa membayar Shopee lewat DANA.

Lanjut scroll layar handphonemu ke bawah sampai menemukan top up saldo digital pada layanan e-wallet DANA dan pilih top up shopeepay pakai DANA. Setelah itu masukkan nomor handphone kamu ke shopeepay lalu tentukan nominal transfer DANA ke shopeepay minimal Rp10 ribu.



Pastikan juga nama akun Shopeepay dan nominal top up kamu benar sebelum konfirmasi. Tekan tombol bayar untuk konfirmasi transfer ke Shopeepay dengan memasukkan enam digit pin DANA kamu. Selesai. Begitulah  cara transfer DANA ke Shopeepay.

Mudah bangetkan? Transfer DANA ke shopeepay atau top up shopeepay dari DANA menjadi solusi ketika kamu belanja online di Shopee pakai DANA kurang dari Rp10 ribu meski sebenarnya minimal transfer DANA ke Shopeepay juga Rp 10ribu. Tidak masalah. Sisa saldo Shopeepaymu bisa kamu pakai saat nanti belanja lagi.

Ingat, ada biaya transfer DANA ke Shopeepay Rp999 per transaksi serta biaya dari Shopee Rp500 setiap kali kamu top up Shopeepay. Yang memotong langsung saldo cash Shopeepay. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: