Hartanto SE Terpilih Sebagai Kades Jipang Hasil PAW, Dilantik Maksimal Tanggal 13 Juli

Hartanto SE Terpilih Sebagai Kades Jipang Hasil PAW, Dilantik Maksimal Tanggal 13 Juli

Pemilihan PAW Kepala Desa Jipang berjalan kondusif, Rabu (5/7/2023) siang.-YUDHA IMAN PRIMADI/RADAR BANYUMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Rabu siang (5/7) ini, Pemilihan Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Jipang Kecamatan Karanglewas selesai.

Pantauan Radarmas, Kepala Desa Jipang terpilih hasil PAW yaitu Hartanto, SE dengan perolehan sebanyak 18 suara. Sementara di urutan kedua ialah Windya Kusmiati, SPd dengan perolehan 15 suara dan yang ketiga Aris Budiyono, SH dengan perolehan 9 suara.

Adapun total suara yang diperlukan sebanyak 48 suara. Dari total suara sebanyak 49 orang, satu orang tidak menghadiri PAW Kepala Desa Jipang.

BACA JUGA:Kekosongan Kades di Desa Jipang Tidak Ganggu Pelayanan

Kepala Bidang Bina Pemerintahan Desa Dinsospermades Banyumas, Bambang Junaidi mengatakan untuk PAW Kepala Desa Jipang berlangsung kondusif.

Disinggung untuk waktu pelantikan Kepala Desa Jipang terpilih hasil PAW dari Dinsospermades Banyumas menyesuaikan jadwal dari Bupati Banyumas.

"Kami (Dinsospermades) mengajukan di tanggal 13 Juli. Maksimal tujuh hari usai pelaksanaan PAW hari ini (Rabu) di tanggal 13 Juli," katanya ditemui Radarmas, Rabu (5/7).

BACA JUGA:Bupati Pesankan Empat Hal Untuk Kades PAW Pancasan

Kepala Dinsospermades Banyumas, Arif Triyanto dalam sambutannya usai pencoblosan berpesan kepada Kepala Desa Jipang terpilih hasil PAW untuk tidak membeda-bedakan seluruh warga Desa Jipang. Memlilih atau tidak memilih dirinya, semua pemilik suara adalah warga Desa Jipang.

"Rangkul semuanya. Jadikan perbedaan untuk bersatu bersama-sama mencapai tujuan," ingatnya. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: