Tulis Novelmu di Joylada, Dapatkan DANA Gratis Ratusan Ribu

Tulis Novelmu di Joylada, Dapatkan DANA Gratis Ratusan Ribu

Joylada merupakan aplikasi novel chat penghasil uang yang bisa mengalirkan saldo DANA sampai 120 ribu secara gratis.-Yudha Iman Primadi/Radarmas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID- Yang suka menulis cerita, jangan simpan kisahmu hanya di laptop saja.

Tidak punya akses ke penerbit jadi halangan hingga tulisan novel-novelmu memenuhi memori handphonemu? Ini solusi bagi kamu yang suka menulis novel di tengah sulitnya kamu menerbitkan ceritamu hanya agar karyamu bisa dibaca oleh masyarakat umum.

Kamu cukup mengunduh aplikasi Joylada. Tulis cerita dan datangkan cuan ke dompet digital DANAmu. Joylada merupakan aplikasi novel chat penghasil uang yang bisa mengalirkan saldo DANA sampai 120 ribu secara gratis.

Sudah download aplikasinya di Google Playstore? Oke, kamu bisa lanjut menulis cerita di rumah. Kamu juga dapat promosikan novelmu agar semakin banyak pembaca.

BACA JUGA: Bisa Diskon 50 Persen Bayar BPJS Kesehatan Lewat DANA, Begini caranya

Simak beberapa tips ini untuk membaca novelmu yang bisa kamu coba.

Pertama buat genre cerita yang berbeda dari penulis lain. Kamu bisa menulis cerita K-pop yang sedang digandrungi oleh remaja saat ini.

Kedua share ceritamu di berbagai media sosial yang kamu miliki. Ini jadi cara efektif. Pembaca akan penasaran bagaimana kelanjutan dari cerita yang kamu share di banyak media sosial lalu beralih membaca Novelmu.

Terakhir kamu dapat saling membaca cerita sesama penulis dan tunggu hasilnya.

Penting kamu ketahui, pemghasilanmu per hari lewat Joylada akan dihitung dari keuntungan iklan Joylada. Rumusnya jumlah JOY yang ada di aplikasi secara keseluruhan dikalikan jumlah JOY yang kamu dapatkan di setiap ceritamu.

BACA JUGA: Nonton Iklan dapat Cuan, Buruan Unduh Aplikasi Ini

Joy yang dibahas disini artinya ketukan. Setiap satu kali ceritamu di orang lain kamu akan mendapat satu JOY. Namun ingat, keberhasilanmu tergantung usahamu juga ketentuan yang berlaku di dalam aplikasi.

Asyik bukan selain belajar menjadi penulis kamu pun bisa membaca sejumlah novel menarik yang ada di aplikasi juga peluang mendapat cuan. Hanya membuka satu aplikasi, baca novel, terima bayaran. Coba temani waktu senggangmu dengan Joylada. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: