Bisa Diskon 50 Persen Bayar BPJS Kesehatan Lewat DANA, Begini caranya

Bisa Diskon 50 Persen Bayar BPJS Kesehatan Lewat DANA, Begini caranya

Manfaatkan promo diskon 50 persen dari DANA untuk pembayaran tagihan BPJS Kesehatan -Yudha Iman Primadi/Radarmas-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID-Bayar tagihan BPJS Kesehatan tanpa ribet Coba lewat DANA. Kamu juga bisa dapat diskon 50 persen.

Selain promo diskon 50 persen dari DANA untuk pembayaran BPJS Kesehatan yang berlaku pada 10 Mei lalu dengan minimum pembayaran Rp 100.000.

Diskon 50 persen juga berlaku bagi pengguna yang baru pertama kali melakukan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di aplikasi DANA.

Begini cara bayar tagihan BPJS Kesehatan di DANA dan mendapat diskon 50 persen.

BACA JUGA: Nonton Drakor di VidNow dapat Saldo DANA Hingga Rp 1,8 Juta

Pertama, kamu unduh aplikasi DANA di Play Store (Android) atau App Store (iOS) dan daftar atau login menggunakan nomor teleponmu. Di halaman utama kamu klik 'Lihat Lainnya' dan pada menu 'Asuransi Pribadi' klik 'BPJS Kesehatan' sebelum kamu memasukkan nomor BPJS.

Ingat sebelum lanjut ke metode pembayaran, pastikan data tagihan kamu sudah sesuai. Kamu bebas memilih menggunakan saldo DANA, bank transfer, atau kartu debit/kredit yang sudah disimpan melalui fitur 'Simpan Kartu' sebagai metode pembayaran.

Akhiri dengan menekan tombol 'Bayar' untuk melanjutkan proses pembayaran dan tunggu hingga proses transaksimu selesai. Untuk menghindari tunggakan tagihan, kamu bisa aktifkan fitur autodebet di DANA untuk membayar BPJS Kesehatan. Ini dapat membantumu untuk membayar tagihan tepat waktu dan menghindari berbagai tunggakan iuran.

Tunggu apa lagi.  Manfaatkan promo diskon 50 persen dari DANA untuk pembayaran tagihan BPJS Kesehatan untuk kamu yang baru pertama kali melakukan pembayaran tagihan BPJS Kesehatan di aplikasi DANA. Semua menjadi lebih hemat. (yda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: