Bayi Baru Lahir Ditemukan di Depan Rumah Warga di Desa Bantar Banyumas

Bayi Baru Lahir Ditemukan di Depan Rumah Warga di Desa Bantar Banyumas

Tangkapan layar beberapa postingan warga terkait bayi yang ditemukan di depan rumah warga di Desa Bantar, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Kamis (22/6/2023) malam..--

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Penemuan bayi baru lahir menggegerkan warga di Desa Bantar, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas, Kamis (22/6/2023) malam. 

Sosok bayi laki-laki yang baru lahir tersebut ditemukan di depan rumah salah satu warga yang berada di Jalan Wijahan-Bantar.

Bayi tersebut ditemukan dalam bungkusan. Dan pada bungkusan terdapat secarik kertas yang dimungkinkan ditulis oleh si pembuang bayi dengan pesan "Pak / Bu, saya titip anak saya. Tolong rawat anak ini seperti anak kalian sendiri. Terimakasih" tulis pembuat pesan yang disertai tanda tangan. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Jatilawang AKP Hidayat saat dikonfirmasi mengatakan, penemuan bayi terjadi pada pukul 21.00 WIB. 

BACA JUGA:Geger, Ditemukan Bayi di Depan Rumah Warga, Kapolsek Jatilawang : Baru Berusia Satu Hari

Bayi ditemukan didepan rumah Tursinih, warga RT 3 RW 1 Desa Bantar, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas. 

"Benar tadi malam. Jadi kejadiannya pas pemilik rumah keluar. Saat pulang, tiba-tiba mendapati bungkusan didepan rumahnya," kata Kapolsek, Jumat (23/6/2023). 

Setelah bungkusan dibuka, ternyata bungkusan tersebut berisi bayi laki-laki. 

"Setelah dibuka, ternyata bungkusan tersebut berisi bayi. Lalu pemilik rumah memberitahu ke saksi-saksi dan perangkat desa. Kemudian perangkat desa laporan ke Polsek," tutur Kapolsek. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: