Ini Kata Kapolsek Soal Pemilik Toko Yang Ditemukan Meninggal di Dalam Toko di Purwokerto

Ini Kata Kapolsek Soal Pemilik Toko Yang Ditemukan Meninggal di Dalam Toko di Purwokerto

Korban saat dievakuasi ke mobil jenazah, Selasa (20/6/2023). -AHMAD ERWIN/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Ditemukannya SS (67), warga Kecamatan Purwokerto Timur dalam keadaan meninggal dunia di dalam tokonya di Jalan Kalibener Utara Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas pada Selasa (20/6/2023), Kapolresta Banyumas,Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kapolsek Purwokerto Timur AKP Suprijadi mengatakan, pihaknya mengetahui kejadian itu setelah mendapat laporan dari warga sekira pukul 11.00 WIB. 

"Jadi tadi sekitar jam 11 kurang, Bhabinkamtibmas menerima laporan dari warga di Kranji bahwa ditemukan ada warga yang meninggal dunia," kata Kapolsek. 

"Lalu Bhabinkamtibmas Babinsa dan kasi trantib mengecek ke TKP ternyata benar, dan melaporkan ke Polsek. Kemudian kita koordinasikan dengan kelurahan, Puskesmas dan inafis untuk melaksanakan pemeriksaan," lanjutnya. 

BACA JUGA:Geger, Pemilik Toko di Purwokerto Ditemukan Meninggal di Dalam Toko

Dikatakan, dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan terhadap SS. 

"Korban diperkirakan meninggal 6 jam lebih sebelum dilaksanakan pemeriksaan. Menurut warga, almarhum sempat melaksanakan salat subuh di Masjid Agung," sambungnya. 

SS diduga meninggal setelah pulang melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid. 

"Saat ditemukan, ternyata dalam kondisi duduk-duduk rileks. Jadi dia sendirian, tidak berkeluarga. Informasi dari kakaknya tadi, korban (diduga sakit, red) karena di meja itu juga ada obat-obat. Obat jantung dan obat diapet," pungkasnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: