Pastikan Ikut Liga 3, Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga Janjikan Prestasi Persibangga Lebih Baik

Pastikan Ikut Liga 3, Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga Janjikan Prestasi Persibangga Lebih Baik

Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan. (ADITYA/RADARMAS)--

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Ketua Umum Askab PSSI Purbalingga HR Bambang Irawan janjikan prestasi Persibangga Purbalingga, lebih baik dari tahun sebelumnya.  Selain itu, Persibangga juga siap mengikuti Liga 3 Zona Jawa Tengah 2023.


Hal itu, diungkapkan HR Bambang Irawan ketika berdiskusi dengan Braling curva nord (BCN), salah satu kelompok suporter Persibangga.

"Mudah-mudahan tahun ini, kita masih bisa mengejar ketertinggalan. Semoga kita di berikan jalan terbaik agar mampu kembali menampilkan performa terbaik tim persibangga," ungkapnya.

Meski dia mengakui, prestasi Persibangga terbentur keterbatasan anggaran

BACA JUGA:Rapat Paripurna, Banggar DPRD Sampaikan Enam Saran kepada Pemkab Purbalingga.

"Manajemen akan berusaha semaksimal mungkin agar kembalinya kejayaan Persibangga bukan hanya mimpi supporter. Tapi bisa di wujudkan jadi kenyataan," imbuhnya.

BACA JUGA: Kelelahan, Jamaah Haji asal Purbalingga Mulai Terserang Batuk dan Pilek

Dia menambahkan, sebagai tahap awal pihaknya akan membentuk manajemen tim Persibangga, dengan menunjuk manajer dan asisten manajer.

"Namu, sebelum itu kita akan lakukan pertemuan dengan seluruh supporter,” imbuhnya.

Humam, perwakilan Supporter BCN berharap agar persibangga musim ini, tidak seperti musim lalu. Sebab, dia melihat ada persiapan yang dilakukan mepet dan terkesan dadakan.

"Kami berharap persibangga kedepan lebih baik. Kami selalu yakin persibangga mampu kembali jalur juara jika dipersiapkan dengan baik," ujarnya.

Suporter optimis, dengan keseriusan pengurus Askab PSSI Purbalingga di bawah kepemimpinan HR Bambang Irawan, prestasi Persibangga, tahun ini akan lebih baik dari tahun lalu. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: