Terekam CCTV, Ibu Muda Mencuri Celana Dalam di Alfamart Pageraji Cilongok

Terekam CCTV, Ibu Muda Mencuri Celana Dalam di Alfamart Pageraji Cilongok

CURI CELANA DALAM : Tangkapan layar video CCTV. Terduga pelaku saat mengeluarkan celana dalam pria dari dalam box kemudian dimasukkan ke dalam jaket. -VABLO UNTUK RADARMAS-

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Seorang ibu muda nekat melakukan aksi pencurian di Alfamart yang ada di Desa Pageraji, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas. 

Dalam melakukan aksinya, ibu muda yang nampak dalam rekaman CCTV memakai jaket hijau dan jilbab kuning, berhasil membawa kabur sejumlah barang di Alfamart tanpa membayar. 

Vablo (45), Petugas Keamanan Alfamart Pageraji saat dikonfirmasi mengatakan, aksi pencurian terjadi pada Sabtu (3/6/2023) kemarin.

BACA JUGA:Berdalih Memijat, Guru Silat di Gandrungmangu Cabuli 6 Murid di Bawah Umur

"Jadi dia masuk ke Alfamart ngambil barang terus tidak membayar. Intinya indikasi pencurian," katanya, Rabu (7/6/2023). 

Vablo menjelaskan, dari awal masuk Alfamart, karyawan yang piket tidak menaruh curiga kepada pelaku. Pasalnya, pelaku adalah perempuan. 

"Diakan perempuan. Kalau umur mungkin sekitar 30an," katanya.

Untuk jumlah barang yang diambil, merugikan Alfamart hingga Rp 600 ribu. 

"Yang diambil celana dalam laki-laki, handbody. Terus kayaknya soflens dimasukkan ke dalam jaket. Kalau kerugian sekitar Rp 600 ribuan. Kan celana dalam satu harganya Rp 115 ribu. Ambilnya saja 5," jelasnya. 

Vablo menuturkan, sudah berusaha melacak kendaraan yang digunakan oleh pelaku. 

"Pakai motor plat R 4862 AAB. Cuma begitu saya lacak ke tangan pertama, motor sudah di ual satu tahun yang lalu ke showroom Somagede. Ketika saya ke showroom Somagede, ternyata disana sudah dijual. Tapi cas. Kalau kredit mungkin untuk lacaknya gampang," tuturnya. 

Dikatakan, pihaknya belum melapor ke polisi karena ingin menunggu iktikad baik dari pelaku. 

"Laporan polisi belum, karena kita mau ketemu orangnya dulu. Mau kekeluargaan dulu. Tapi karena saya cari-cari ternyata tidak ada titik terang, jadinya saya unggah di Facebook," paparnya. 

Vablo juga meminta bantuan apabila ada yang mengenali ibu muda tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: