Kecelakaan Truk vs Motor di Cikidang, Pemotor Meninggal Dunia

Kecelakaan Truk vs Motor  di Cikidang, Pemotor Meninggal Dunia

Kendaraan bermotor rusak berat setelah adu banteng dengan sebuah truk di jalan Raya Desa Cikidang, Cilongok, Rabu malam (19/6/2024).-DIMAS PRABOWO/RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kecelakaan tragis terjadi pada Rabu malam (19/6/2024) di Jalan Raya Ajibarang - Cilongok, tepatnya di Desa Cikidang, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas

Tabrakan antara sepeda motor dan truk ini mengakibatkan pengendara sepeda motor meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Menurut informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA:Siap- Siap, 133.451 KPM Kembali Terima Bantuan Beras CBP

Kasat Lantas Polresta Banyumas, Kompol Galuh Pandu Pandega Ferdiansyah melalui Kanit Gakkum Sat Lantas, Iptu Susanto, menjelaskan  kejadian bermula ketika sepeda motor Honda Vario bernomor polisi R 6204 NG yang dikendarai oleh seorang pria berinisial S (41), warga Desa Kalibenda, Kecamatan Ajibarang, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

"Setibanya di lokasi, sekitar 100 meter di sebelah timur Balai Desa Cikidang, pengendara sepeda motor tersebut berusaha menyalip kendaraan lain yang tidak dikenal, namun dari arah berlawanan melaju sebuah truk, terjadilah kecelakaan tersebut," ungkapnya pada Kamis (20/6/2024).

Namun, malang tak dapat ditolak, truk bernomor polisi R 9610 CL yang dikemudikan oleh AS (35), warga Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, tidak dapat menghindar. 

BACA JUGA:Bayar Listrik LPJU Telan Rp 13 Miliar Lebih

Jarak yang terlalu dekat membuat pengendara sepeda motor juga tidak mampu menghindar, sehingga kecelakaan pun tak terelakkan. 

"Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor mengalami luka parah dan tidak sadarkan diri. Dia dinyatakan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju RSUD Ajibarang," tambahnya.

BACA JUGA:Tempat Operator Judi Online di Purwokerto Digerebek, Berkedok Warnet Game Online

Hingga saat ini, Sat Lantas Polresta Banyumas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memeriksa sejumlah saksi, termasuk sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.(dms)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: