Jabatan Camat Bukateja Segera Diisi Plt, Ini Penyebabnya

Jabatan Camat Bukateja Segera Diisi Plt,  Ini Penyebabnya

Sekda Purbalingga Herni Sulasti-DINKOMINFO PURBALINGGA UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Hampir sepekan jabatan Camat Bukateja kosong. Pasalnya, Camat lama meninggal sepekan lalu karena sakit. Hingga Rabu 7 Juni 2023 sing ini, jabatan itu akan diisi Camat lain yang merangkap atau diisi dari pejabat lain.

"Diantara dua pilihan itu. Bisa diisi Plt dari Camat lain yang merangkap atau pejabat kami. Surat Keputusan (SK) sedang kami siapkan," jelas Sekda Kabupaten Purbalingga, Herni Sulasti, Rabu 7 Juni 2023.

Sekda belum bersedia memaparkan soal pengganti sementara camat Bukateja. Termasuk untuk jangka waktu berapa bulan. "Untuk pengisian definitif segera dilakukan. Ada tahapannya," tambahnya.

Saat ini jabatan rangkap ada di Asisten 1. Karena pensiun, maka Staf Ahli Ekonomi Pembangunan, Yani Sutrisno merangkap Asisten 1 Pemerintahan Setda Purbalingga.

Untuk diketahui, Camat Bukateja Sutriono SSos meninggal sepekan yang lalu saat masih dirawat di salah satu rumah sakit di Banjarnegara. Ia baru menjabat belum ada satu tahun berjalan.

Sutriono meninggal karena sakit yang dideritanya. Pejabat asli Bukateja ini juga mantan Kabid Ketertiban Umum Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Purbalingga.

"Semoga jabatan camat segera terisi. Karena masih banyak pekerjaan yang harus dihadapi," ungkapnya. (amr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: