101 Atlet Kabupaten Cilacap Bakal Bertanding dalam Porsenitas di Majalengka

101 Atlet Kabupaten Cilacap Bakal Bertanding dalam Porsenitas di Majalengka

Para atlet Cilacap yang akan bertanding dalam Porsenitas -Doni untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.CO.ID - Sebanyak 101 atlet Kabupaten Cilacap bakal bertanding dalam Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (Porsenitas), yang akan diselenggarakan di Kabupaten Majalengka

Kegiatan yang berlangsung pada Rabu (7/6) sampai Sabtu (10/6), akan dilakoni oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), dari lingkungan Pemerintah Kabupaten Cilacap. 

Kepala Disporapar Cilacap, Paiman mengatakan, tahun ini ada sembilan cabang olahraga (cabor) yang bakal diikuti. Dari sembilan cabor tersebut, yakni 16 atlet bulu tangkis, dan 14 atlet tenis meja.

BACA JUGA:Asik, Bandara JBS Purbalingga Kembali Layani Penerbangan

Kemudian ada juga 13 atlet tenis lapangan, 11 atlet catur, 11 atlet terompah panjang, 12 atlet bola voli, 16 atlet bola voli pasir, dan tujuh atlet bilyar. 

"Kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi melalui olahraga. Sehingga diharapkan ASN di lingkungan Pemkab Cilacap bisa berkoordinasi baik dengan lingkungan birokrasi antar daerah perbatasan," ujar Paiman. 

Sementara itu, Pj Bupati Cilacap, Yunita Dyah Suminar berharap, atlet Cilacap bisa keluar sebagai juara umum. Selain itu, para atlet di lingkungan Pemkab Cilacap diharapkan bisa menjaga nama baik Pemkab Cilacap dalam kegiatan tersebut. 

BACA JUGA:Masuk Musim Kemarau, BMKG sebut Masih Ada Potensi Hujan di Bulan Juni

"Saya harap, para atlet bisa menjaga kekompakan dan memiliki semangat juang. Sehingga bisa keluar sebagai juara umum. Selain itu, jangan lupa untuk menjaga nilai-nilai sportivitas dan menjaga nama baik Kabupaten Cilacap," ujar Yunita. (ray)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: