Satu Unit Daihatsu Ayla Dimiliki Nasabah BPR BKK Purwokert, dari Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tahun 2023

Satu Unit Daihatsu Ayla Dimiliki Nasabah BPR BKK Purwokert, dari Gebyar Undian  Gratis Berhadiah Tahun 2023

Direktur PT BPR BKK Purwokerto, Sugeng Prijono (kiri) menyerahkan hadiah Mobil Daihatsu Ayla pada pemenang Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tahun 2023, Senin (29/5) di halaman Kantor BPR BKK Purwokerto -Caskim/Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID - Satu unit Daihatsu Ayla diperoleh nasabah PT BPR BKK Purwokerto (PERSERODA) dari Kantor Cabang Kalibagor. Dengan nama nasabah SPP BUMDes MA Dana Penguripan. 

Direktur PT BPR BKK Purwokerto (PERSERODA), Sugeng Prijono mengatakan, pemenang hadiah tersebut merupakan penabung Produk Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) dan Deposito Berjangka. 

"Selain hadiah satu unit Daihatsu Ayla, ada juga enam motor Honda Beat," katanya. 

Dan ada juga penabung produk TamApan mendapat dana bantuan Umroh senilai Rp 25 juta. Diperoleh Kusriatun dari Kantor Pusat Operasional (KPO). 

Sementara itu, yang mendapat motor Honda Beat yaitu Sri Pamulat dari Kantor Cabang Jatilawang, Tati Sumirah dari Kantor Cabang Karanglewas, Aster Primandhari dari Kantor Cabang HR Boenyamin, Susmiyati dari Kantor Cabang Sokaraja, Tulus dari Kantor Cabang Ajibarang, dan Arni dari Kantor Cabang Gumelar. 

Gebyar Undian Gratis Berhadiah Tahun 2023 dari PT BPR BKK Purwokerto (PERSERODA) diundi pada Sabtu (20/5) kemarin di Kantor Pusat PT BPR BKK Purwokerto (PERSERODA) Jalan RA Wiryaatmaja No 44. Dan penyerahan hadiah diselenggarakan Senin (29/5) di halaman Kantor PT BPR BKK Purwokerto (PERSERODA). 

Selain hadiah-hadiah tersebut, ada juga doorprize yang didapat para penabung Tamades dan Deposito Berjangka. Ada 25 TV dan 25 Lemari Es

"Semua nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk dapat hadiah," ujar Sugeng. 

Dia menyampaikan, untuk ikut serta dalam proses pengundian Gebyar Undian ada persyaratan yang mudah diikuti para nasabah. Cukup dengan saldo dalam rekening minimal Rp 25 ribu. (ely)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: