Porprov Jateng 2023, Banyumas Akan Kirim 428 Atlet, Ketua KONI Banyumas : Kita Akan Berikan Yang Terbaik

Porprov Jateng 2023, Banyumas Akan Kirim 428 Atlet, Ketua KONI Banyumas : Kita Akan Berikan Yang Terbaik

ilustrasi koni banyumas -Foto Dok Radar Banyumas -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebanyak 428 atlet dari 40 cabang olahraga (cabor) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyumas yang bakal berlaga pada  Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Tengah (Jateng) yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang di Pati Raya. 

Atlet-atlet tersebut merupakan atlet terbaik, telah melalui seleksi dan akan mewakili Banyumas pada ajang olahraga bergengsi se Jawa Tengah tersebut. 

Ketua KONI Banyumas, Bambang Setiawan mengatakan, untuk persiapan saat ini para atlet di latih lebih keras lagu. 

"Persiapan tetap berlatih seperti biasa cuma lebih keras lagi, dan di cabor masing-masing kita adakan TC," katanya, Sabtu (20/5). 

Bambang menyebutkan, terdapat 428 atlet Banyumas dan terdiri dari 40 Cabor yang akan mengikuti Porprov Jateng. 

"Sekarang entry by name yang belum, jadi kita masih sibuk disitu, karena hasil Pra Porprov harus dimasukkan lagi ke sistem Jawa Tengah," sambungnya. 

Sementara, untuk target kedepan menurutnya, seluruh atlet ini akan berjuang secara maksimal dan memberikan yang terbaik. 

"Kita akan berjuang sekuat tenaga, apalagi kan ini lebih berat karena tuan rumahnya 6 kota, jadi masing-masing tuan rumah pasti berambisi menjadi juara, dan kita pasti akan berikan terbaik, apalagi yang akan berangkat ini ialah atlet-atlet terbaik," terangnya. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: