Perbaiki Pompa Air, Sudiarso Meninggal Kesetrum

Perbaiki Pompa Air, Sudiarso Meninggal Kesetrum

Olah TKP : Polisi saat olah tempat kejadian di dekat sumur kebun nanas, Senin 8 Mei 2023 pagi.-Humas Polres Purbalingga untuk Radarmas-

Perbaiki Pompa Air, Sudiarso Meninggal Kesetrum

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Sudiarso Sudi (51), warga salah satu desa di Kecamatan Kutasari, Senin 8 Mei 2023, ditemukan tergeletak tak bergerak di komplek kebun nanas di daerah setempat. Diduga korban tersengat aliran listrik saat memperbaiki mesin pompa air di dekat sumur di kebun itu.

Kapolsek Kutasari AKP Tedy Subiyarsono menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh warga dan meninggal saat dilarikan ke rumah sakit. Peristiwa diketahui warga dan polisi sekira pukul 07.00 oleh dua warga desa setempat yaitu Hadi Rasito (52) dan Andri Setiawan (27).

"Korban ditemukan oleh dua orang saksi yang melintas di lokasi. Saat ditemukan korban dalam kondisi tergeletak dengan tangan memegang kabel mesin pompa air. Diduga kuat penyebab kematian karena tersengat listrik," rinci Kapolsek Tedy.

Kepada polisi, dua saksi itu mengungkapkan menolong korban dan bersama warga lain membawa ke rumah sakit menggunakan mobil ambulans siaga desa. 

Namun saat sampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia dokter. Diduga saat perjalanan, korban sudah mengalami luka yang cukup parah pada organ tubuhnya.

Sementara itu dari keterangan istri korban sebelum kejadian, suaminya berpamitan pergi untuk memperbaiki mesin pompa air di kebun nanas. Korban pergi dari rumah sekira jam 06.30 WIB.

Lebih lanjut dikatakan, dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Purbalingga bersama tim medis tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban dipastikan meninggal akibat tersengat listrik diantaranya luka bakar pada ibu jari tangan kanan.

"Jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," katanya. (amr)

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: