Lapangan Futsal di Banjarnegara Dijadikan Venue Liga Futsal Nusantara 2023

Lapangan Futsal di Banjarnegara Dijadikan Venue Liga Futsal Nusantara 2023

FUTSAL : Jaskon Futsal menjadi tempat berlangsungnya Liga Nusantara Futsal Zona Jateng tahun 2023. -AFP Jateng untuk Radarmas-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Liga Futsal Nusantara Zona Jateng tahun 2023 akan dilaksanakan di Jaskon Futsal Banjarnegara, mulai 14 hingga 20 Mei 2023. Di mana 11 tim putra terbaik di Jateng akan turun dalam kompetisi resmi Asosiasi Futsal

Tim Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Tengah telah melakukan survei di Jaskon Sport Center Banjarnegara, yang akan dijadikan sebagai venue Liga Futsal Nusantara 2023 Zona Jateng.

11 tim putra yang bakal tampil di Liga Futsal Nusantara tahun 2023 zona Jawa Tengah yakni Marshanda FC Sragen, BJL 2000 Semarang, M2B Banjarnegara, Pusaka FC Kendal, Score FC Banyumas, F45T FC Semarang, FC Bintama Semarang, Berkah Sport Purwodadi, Guyub Rukun Magelang, SKN FC Kebumen, dan Bersinar FF Klaten.

BACA JUGA:1.276 Calon Haji Banyumas Berangkat ke Tanah Suci Pertengahan Juni

Sementara untuk tim putri diikuti oleh F4ST Angels Semarang, Elit Putri Pati, Srikandi Kotawali Demak, Guyub Rukun Magelang, dan BSport Angles Brebes. 

Banarnegara Miliki Lapangan Futsal Standar Nasional untuk Liga Futsal Nusantara 2023

Ketua Panitia Pelaksana Lokal Liga Nusantara Futsal zona Jateng, Saeful Fadli mengatakan, saat ini segala persiapan sudah dilakukan dengan baik, bahkan tim dari Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jateng sudah berkunjung dan melakukan tinjauan langsung ke lapangan yang akan digunakan sebagai venue Liga Nusantara Futsal zona Jateng tahun 2023.

"Untuk tahun ini Banjarnegara menjadi tuan rumah, dan ini merupakan kali pertama Banjarnegara menjadi tuan rumah kompetisi resmi Liga Futsal, meski Banjarnegara juga memiliki tim Futsal yang berlaga di Liga Nusantara," katanya, Minggu (7/5).

BACA JUGA:Ganjar Kunjungi Rumah Merah, Melihat Jejak Sejarah Abad 18 dan Pembuatan Batik Lasem

Penunjukan Banjarnegara sebagai tuan rumah tidak lepas setelah Banjarnegara memiliki lapangan futsal yang sudah berstandart nasional. Dengan begitu, dia berharap semua yang terlibat dapat bekerja dengan baik demi nama Banjarnegara.

"Intinya Banjarnegara sudah siap, kami juga sudah membentuk kepanitiaan, keamanan, hingga kesehatan," ujarnya. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: