Geger! Atap Kanopi Pasar Pon Purwokerto Ambruk, Padahal Baru Direnovasi 1 Tahun Lebih

Geger! Atap Kanopi Pasar Pon Purwokerto Ambruk, Padahal Baru Direnovasi 1 Tahun Lebih

Pasar Pon yang baru selesai direnovasi pada akhir tahun 2021 lalu itu, atap sisi timurnya ambruk dan menimpa tiga kendaraan yang sedang terparkir. -foto tangkapan layar video -

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.CO.ID- Sebuah video beredar melalui pesan WA memperlihatkan kondisi atap kanopi pasar Pon Purwokerto ambruk di Kelurahan Bantarsoka Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas. Padahal, Pasar Pon baru selesai direnovasi pada akhir tahun 2021 lalu itu. Atap kanopi sisi timurnya ambruk dan menimpa tiga kendaraan yang sedang terparkir. 

Dalam video berdurasi 1 menit 4 detik yang beredar di WA, pembuat video menerangkan, jika memohon perhatian kepada Dinperindag Kabupaten Banyumas. 

"Mohon perhatiannya kepada disperindag kabupaten Banyumas, khususnya sarpras ini. Ini barusan terjadi pasar pon atap sebelah timur ambruk total pada jam 12.30 WIB," ungkapnya. 

BACA JUGA:Awasi Dua Tahapan Pemilu 2024 Terdekat, Ini Strategi Bawaslu Kabupaten Purbalingga

Atap ambruk itu, pembuat video melanjutkan menimpa 2 motor dan 1 Mobil. 

"Mohon kepada sarpras pasar, supaya merapat ke pasar Pon, agar tahu kondisinya pasar pon sekarang sepeerti apa," lanjutnya. 

Menurutnya, renovasi pasar pon juga baru setahun. 

"Ini barusan satu tahun ya, sudah seperti ini kejadian pasar pon, ini bagaimana proses pembangunannya kok seperti ni ya. Mohon kepada sarpras atau bu kepala dinas ya, yang terkait pokoknyalah datang ke pasar pon," tutupnya. 

BACA JUGA:Tabrakaan Beruntun di Banjarnegara, Pengendara Motor Meninggal Dunia

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun Radarbanyumas, kejadian ini terjadi pada Senin (24/4) kemarin. Sampai berita ini dibuat masioh menunggu konfirmasi ke Dinperindag Banyumas. (win)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: