Sepada Motor Tabrak Mobil di Pengadegan, Satu Orang Tak Sadarkan Diri

Sepada Motor Tabrak Mobil di Pengadegan, Satu Orang Tak Sadarkan Diri

EVAKUASI : Pengendara sepeda motor dievakuasi ke rumah sakit.-POLSEK PENGADEGAN UNTUK RADARMAS-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Desa Tegalpingen, Kecamatan Pengadegan, Kabupaten PURBALINGGA, Jumat, 21 April 2023. 

Sepeda motor Honda PCX bernomor polisi R 2914 VM dengan mobil Suzuki Carry R 9022 BR, bermuatan galon air mineral.

Kapolsek Pengadegan AKP Susilo mengatakan, akibat kejadian tersebut pengendara motor harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Pengendara Honda PCX dikendarai oleh Daris Persia (24) warga Desa Jembangan RT 5 RW 8, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara," katanya.

Dia menambahkan, mobil Suzuki Carry dikemudikan oleh Rinto Hidayat (59), warga Desa Pamijen RT 3 RW 1, Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas.

"Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami kondisi tidak sadarkan diri. Kemudian dievakuasi oleh petugas dari Polsek Pengadegan ke rumah sakit," jelasnya.

Menurut Kapolsek, dari keterangan para saksi, kecelakaan bermula saat mobil melaju dari arah barat  ataubPurbalingga menuju timur atau Banjarnegara. Sampai di jalan yang menanjak dan menikung, mobil melaju dengan kecepatan rendah. 

"Namun dari arah yang sama melaju sepeda motor dengan kecepatan tinggi yang kemudian menabrak mobil dari belakang," ungkapnya.

Kapolsek menambahkan kasus kecelakaan tersebut selanjutnya kami serahkan ke Unit Gakkum Satlantas Polres Purbalingga untuk penanganan lebih lanjut. Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang buktinya. (tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: