Pastikan Pasokan Gas Elpiji Aman

Pastikan Pasokan Gas Elpiji Aman

SPBU-Kendaraan roda dua mengisi BBM jenis Pertalite di sebuah SPBU di Kabupaten Banyumas (9/4/2023).-Dimas Prabowo-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS  - PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah menjamin ketersediaan elpiji termasuk di wilayah Jateng dan DIY.

Total pihaknya telah menyiapkan 644 Agen Siaga dan 4.832 Pangkalan Siaga PSO (subsidi) serta 882 Outlet Non-PSO (nonsubsidi) yang beroperasi saat liburan di Provinsi Jawa Tengah.

"Bahkan khusus wilayah dengan permintaan tinggi, beberapa agen elpiji disiagakan 24 jam," kata Senior Supervisor Communication and Relations Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga Marthia Mulia Asri.

Ia menambahkan, pelanggan juga semakin dimudahkan dengan  memesan BBM nonsubsidi dan Bright Gas menggunakan layanan Pertamina Delivery Service 135, kami akan mengirimkan tabung Bright Gas dari agen elpiji terdekat. 

BACA JUGA:Jelang Mudik PT Pertamina Patra Niaga Siapkan 4 SPBU Siaga

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Banyumas Anas Pribadi mengatakan, pihaknya siap mendukung kelancaran pelaksanaan Satgas RAFI 2023 yang digelar Pertamina.

"Khusus untuk elpiji 3 kilogram, dengan 27 agen di wilayah Banyumas, kami meyakini tidak ada kelangkaan atau kekosongan," pungkasnya. (aam)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: