Belum Ada Peningkatan Omzet Signifikan Saat Ramadan, Ini Harapan Pedagang di PFC

Belum Ada Peningkatan Omzet Signifikan Saat Ramadan, Ini Harapan Pedagang di PFC

Biasa : Kondisi PFC saat Ramadan belum ada peningkatan omzet penjualan.-AMARULLAH/RADARMAS-

PURBALINGGA,RADARBANYUMAS.CO.ID- Para pedagang di PURBALINGGA Food Center (PFC) mengakui ada peningkatan omzet penjualan ramadan ini. Namun belum ada yang signifikan, baru lumayan ada peningkatan. Mereka berharap hingga 10 hari terakhir ramadan ini, ada peningkatan signifikan.

"Sampai sekarang belum ada peningkatan omzet penjualan, baru sebatas lumayan. mudah- mudahan nanti dalam waktu 10 hari lagi di bulan Ramadan menjelang lebaran idul Fitri, bisa naik lebih banyak," kata Ketua Paguyuban Pedagang PFC, Asmad, tanpa bersedia menyebut nominal, Rabu 11 April 2023.

Ia optimis, seiring ribuan karyawan pabrik sudah dapat THR, sudah libur, pemudik dari luar kota sudah pulang, maka pendapatan alam terdongkrak naik signifikan.

Produk di PFC yang ditawarkan ke pembeli sangat beragam. Namun tetap didominasi kuliner makanan yang dikenal di Purbalingga. Rata-rata pembeli sudah memiliki langganan.

Ia juga mengingatkan agar Perbup Nomor 94 tahun 2019 tentang Penataan dan Penunjukkan Lokasi Sebagai Tempat Tempat Berjualan Pedagang Kaki Lima di Kecamatan Purbalingga, untuk ditegakkan. 

"Sebagai rasa terima kasih, kami paguyuban berkomitmen mendukung kebijakan pemda membangun Purbalingga," katanya. (amr)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: